Sancho Harus Di Datangkan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 29 May 2020   |   01:58 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ince: Sancho Harus Di Datangkan

Paul Ince percaya bahwa tidak ada salahnya bagi Manchester United untuk mencoba mendatangkan Jadon Sancho menghalalkan segala cara, lagipula, pemain sayap Inggris ini memang masih muda dan layak untuk di perjuangkan di musim panas ini untuk di datangkan ke Old Trafford.

Semua orang tahu mengenai sejarahnya Jadon Sancho, dia masih sangat muda saat di akademi sepakbola Manchester City, karena sudah di penuhi banyak bintang di sana, mau tak mau dia pun akhirnya di transfer keluar ke Borussia Dortmund secara permanen, dan sekarang, dia berhasil tumbuh menjadi seorang winger yang mantap dan pantas di bayar mahal atas kinerjanya itu.

Bagi Ince, untuk Man United mendapatkan seorang Jadon Sancho akan menjadi tambahan yang kuat untuk penyerangan mereka, karena dia sudah tumbuh dengan sangat baik di Bundesliga, mendatangkannya akan membangkitkannya ke tingkat yang jauh lebih baik lagi, hal tersebut menguntungkan kedua belah pihak sebenarnya.

Sekarang, Sancho sudah berusiakan 20 tahun, dan semua orang tahu mengenai seberapa tangguhnya dia, dan yang menjadi rencana dari tim Setan Merah sekarang ini itu ialah untuk bisa mencoba merayunya di harga 100 juta mata uang Poundsterling, itu akan menjadi harga yang cocok untuk menambahkan talenta muda baru di baris depan penyerangan.

“100 Juta mata uang Poundsterling tampaknya akan cocok untuk ketrampilannya itu, Sancho akan bisa sangat membantu Man United di baris depan, harganya itu takkan dikatakan mahal pastinya, dia masih sangat muda, dan jika dia akhirnya berhasil di datangkan, dia akan menjadi aset berharga, saya percaya akan hal itu.

“Itu sebabnya, untuk mendatangkannya, sebenarnya adalah opsi yang bagus, hal tersebut tidak akan sering-sering datang, dimana pemain muda di posisi baris depan yang bisa di andalkan sepertinya tidak selalu ada, jika Man United melewatkan kesempatan ini, saya rasa takkan ada lagi kesempatan yang lainnya.

“Maka dari itu, saya menyarankan kepada Man United untuk sesegera mungkin mengambil keputusan dan menghalalkan segala cara untuk bisa mendatangkannya di musim panas nanti,” ungkap Paul Ince.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH