Odoi Takut Dengan Eden Hazard | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 18 February 2020   |   11:27 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hudson Odoi Takut Dengan Eden Hazard

Di musim lalu, sebenarnya Callum Hudson-Odoi sudah hampir gundah mengenai ingin pindah atau tidaknya dari tim Chelsea, karena dia merasa bahwa tidak ada tempat baginya di dalam tim The Blues, terlebih lagi, di kala itu, Maurizio Sarri tampak tak begitu tertarik untuk menggunakan pemain muda, dan juga dia adalah salah satu pemain akademi muda yang di tarik keluar karena prestasinya yang gemilang.

Namun, sejak keputusan dari Eden Hazard untuk pindah ke Real Madrid terjadi, di saat itu jugalah perasaan gundah dari Callum Hudson-Odoi menghilang, dia percaya bahwa sudah waktunya bagi dia untuk tampil dan menunjukkan diri di dalam lapangan mengenakan seragam kesebalsan tim Chelsea.

Di lain sisi juga, sejak saat Frank Lampard yang mengambil alih peran manajer, tempatnya di dalam tim inti Chelsea menjadi jelas, dan tentu saja, kontrak bermainnya sudah di perbahurui dan gajinya sudah di naikkan pula, dia bisa memberikan kontribusi besar untuk tim Chelsea dan tentu saja, selalu saja bagi dia untuk menunjukkan ketrampilan terbaiknya untuk bisa di butuhkan tim asuhan Lampard.

Bayern Munich sebenarnya sangat tertarik untuk mengamankan tanda tangan dari pemain muda Inggris ini, mereka berani membayar mahal dirinya, namun, tentu saja Chelsea yang cerdik menginginkan bibit muda mereka menetap dan akhirnya, dengan kepergian Hazard, semuanya menjadi saling menguntungkan.

Eden Hazard sendiri sudah mencapai batas maksimalnya bersama tim Chelsea, dia memang sudah berniat kuat untuk pindah dan kepindahanya itu meyakinkan Hudson Odoi untuk meneruskan kontraknya bersama tim Chelsea saja daripada pindah tempat ke Jerman.

“Saya sempat gundah, itu jelas, di musim lalu tidak ada yang pasti, di posisi yang saya mainkan, masih ada Eden Hazard yang gemilang, dia adalah salah satu pemain senior yang memberikan kontribusi besar untuk tim, jadi tak heran jika dia akan menjadi pilihan pertama di dalam tim inti.

“Akan tetapi, keputusan saya untuk pindah akhirnya berubah dan menghilang seiring dengan keputusan pindah ke Real Madrid dari Eden Hazard, hal terrsebut membukakan pintu harapan bagi saya untuk menunjukkan diri saya,” ungkap Callum Hudson-Odoi.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH