Griezmann Masih Berjuang | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 28 May 2020   |   19:15 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Griezmann Masih Berjuang

Antoine Griezmann mengakui bahwa kepindahannya ke Barcelona itu takkan menjadi pindahan yang gampangan, meskipun sudah lumayan lama, sampai sekarang ini masih belum bisa disebutkan bahwa pemain baris depan Prancis memberikan dampak yang besar untuk tim Barca, malahan dia terkesan tak begitu berguna untuk tim.

Sejauh ini, Griezmann hanya berhasil mendapatkan empat gol, selebihnya, diantara Luis Suarez atau Lionel Messi yang lebih sering menghasilkan gol, hal tersebut tampak jelas, Griezmann masih belum benar-benar bisa bermain selaras dengan bintang dari tim Catalan.

Padahal, baru di musim panas ini Griezmann didatangkan ke Camp Nou dengan harga yang tinggi, namun dia tak begitu banyak membuat peran yang aktif, terkesan bahwa dia salah tempat sejak pindah dari Atletico Madrid.

Antoine Griezmann percaya bahwa dirinya masih kurang banyak hal ketika dia pertama kali datang ke Barca, dia masih dalam tahap pembelajaran, dan jika beneran dirinya bisa membantu, dia ingin mencoba segala cara untuk bisa benar-benar memberikan potensi terbaiknya.

Alasan bagi Barcelona cukup jelas untuk mendatangkan Antoine Griezmann datang di musim panas ini, karena mereka ingin membentuk tim barisan depan Barca terkuat, namun masih belum kesampaian.

Griezmann tak di berikan tugas di posisi yang biasa di mainkannya saat bersama Atletico Madrid, jadi dia masih bisa di bilang masih dalam tahap uji coba, dia sedang berjuang keras untuk bisa memaksimalkan keadaan di baris depan tim Catalan.

“Saya yang datang ke klub ini, jadi saya yang harus beradaptasi dengan permainan mereka, dan juga posisi yang sekarang ini saya dapati bukanlah posisi biasa yang saya mainkan saat masih bersama tim Atletico Madrid, jadi siapa yang menyangka akan sulit di awal.

“Sampai sekarang ini, saya masih kesulitan untuk bisa benar-benar mendapatkan permainan terbaik saya, dan empat gol yang saya dapati itu, bisa dikatakan hanya beruntung saja, mungkin saja prestasi saya di musim ini akan menurun drastis, itu hanya menunggu waktu saja, saya hanya berharap bisa cepat beradaptasi dengan permainan mereka,” ungkap Antoine Griezmann.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH