Liverpool Pasti Bangkit | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 03 June 2020   |   07:27 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Gomez: Liverpool Pasti Bangkit

Joe Gomez merasa bahwa Liverpool tampaknya termotivasi untuk merasa lapar lagi sejak mendapati kekalahan tak terduga atas tim Atletico Madrid, siapa yang mengira bahwa mereka akan di sulitkan di kandang tim lawan Atletico di Wanda Metropolitan Spanyol ?

Di musim baru ini, tim The Reds berhasil unggul telak di Liga Premier Inggris, mengamankan total poin 76 dan tentu saja menjarakkan poin sebanyak 22 dengan tim yang sedang menduduki peringkat runner up Man City, mereka berhasil tak terkalahkan di Liga Utama Inggris, hanya saja, sejak melangsungkan laga leg pertama Liga Champions babak enam belas besar, mereka menemukan kesulitan, siapa yang mengira hasil kalah 1-0 akan di dapati mereka di laga tersebut ?

Tentu saja, kekalahan tersebut membuat mereka kecewa, namun bukan berarti mereka putus asa, mereka menginginkan pembalasan di laga leg kedua dimana akan di langsungkan di Anfield di minggu mendatang, dan tentu saja, bagi Joe Gomez, merasa lapar kembali setelah dipermalukan di Liga Champions, membuat mereka ingin menunjukkan taring mereka kembali di dalam pertandingan mendatang.

Semuanya yang ada di dalam tim Liverpool tahu benar bagaimana perasaan di kalahkan dan tentu saja, mereka tak terbiasa dengan hal tersebut sejak memasuki musim baru ini, dan untuk mendapati hasil yang seperti itu, kalah hanya 1 gol dari lawan, membuat mereka marah dan ingin bangkit kembali.

“Senang rasanya untuk bisa mendapatkan perasaan itu lagi, perasaan marah dan lapar untuk ingin membuktikan bahwa lawan itu takkan berkutik untuk menghadapi kita yang serius, tentu saja, bukan berarti di laga leg pertama Liga Champions babak enam belas besar terakhir itu kami tak serius, kami beneran ingin menang, namun lawan seperti mengelabui kami dan itu yang membuat kami marah.

“Akan tetapi, sejak kami jarang kalah di musim ini, saya rasa rekan satu tim saya yang lain memikirkan hal yang sama, perasaan kalah itu membuat kami merasa lapar kembali dan ingin mencoba memenangkan pertandingan di laga leg kedua dan tentu saja, kami berniat untuk melaju ke babak selanjutnya,” ungkap Joe Gomez.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH