Eden Akhirnya Dapat Debut | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 November 2019   |   22:54 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Eden Akhirnya Dapatkan Debutnya

Akhirnya, Eden Hazard mendapatkan kesempatannya untuk tampil di debut pertandingan pertamanya di La Liga bersama tim barunya Real Madrid, namun dia hanya di mainkan selama kurang lebih 30 menit pertandingan saja, meski begitu ,dia merasa puas dan berharap ke depannya akan sanggup untuk memberikan tawaran permainan yang jauh lebih baik dari pada kesan pertama yang diberikannya untuk rekan satu tim dan juga fansnya.

Eden Hazard tidak di biarkan turun dahulu di beberapa laga terakhir sebelumnya, meskipun disebutkan sebagai awal musim, tetap saja, dia tak bisa di biarkan tampil lantaran tidak ada kesempatan untuk melakukannya, dia mendapatkan cedera hamstring di pra musim dan hal tersebut mengakibatkan dirinya tak bisa langsung turut ambil bagian di dalam tim utama Los Blancos.

Meski begitu, dia mendapatkannya juga sekarang, dan tentu saja, dia merasa senang, di lain sisi juga, dia melihat pertandingan dimana tim asuhan Zinedine Zidane sebenarnya sudah berhasil unggul terlebih dahulu dengan skor 3-0, namun akhirnya harus di kejar sampai dengan skor 3-2 oleh tim Levante.

Dari sana, anda bisa melihat bahwa pertahanan dari tim Real Madrid tak begitu kompeten sementara ini, bisa disebutkan bahwa tim ini membutuhkan lebih banyak kesempatan pertandingan lagi untuk bisa benar-benar mendapatkan seratus persen dari pertahanan dan penyerangannya.

“Senang rasanya untuk akhirnya bisa bermain di dalam tim utama Real Madrid, meski hanya 30 menit, itu benar-benar terasa perbedaannya, saya senang untuk akhirnya bisa mendapatkan debut saya.

“Hanya saja, yang menjadi pertanyaan di sini ialah apakah saya puas hanya main di laga debut saja ? saya ingin terus bermain dan menawarkan permainan terbaik saya untuk tim ini, tentu saja, masih butuh waktu bagi saya untuk menyesuaikan diri, namun saya percaya ke depannya, akan ada hal bagus yang bisa saya dapatkan dan tawarkan untuk tim, saya percaya diri dengan kemampuan saya sendiri,” ungkap Eden Hazard.

Di lain sisi, Eden Hazard tampaknya masih membutuhkan waktu untuk bisa benar-benar mendapatkan seratus persen dari kebugarannya, dengan begitu, dirinya baru bisa menjadi andalan baru bagi tim Los Blancos.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH