Dybala Rindu Pogba | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 05 June 2020   |   02:52 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Dybala Rindu Pogba

Paulo Dybala mengakui bahwa dirinya mengharapkan adanya kesempatan bagi dia untuk bisa bermain di dalam lapangan dan tim yang sama lagi bersama Paul Pogba dalam waktu dekat ini, mengingat kembali sudah sering sekali disebut-sebut di dalam spekulasi beberapa kali mengenai kemungkinan pindahnya pemain lini tengah Prancis keluar lagi untuk yang kedua kalinya dari tim Manchester United.

Semua orang tahu mengenai kesempatan yang di dapatkan oleh Paul Pogba untuk akhirnya bersinar kembali bersama tim Man United di beberapa tahun yang lalu, dia sempat di tendang keluar dan di remehkan, itu sebabnya di akhirnya bisa sampai ke Liga Serie A Italia dan bermain untuk tim Juventus di masa silam.

Dia akhirnya berhasil bersinar di sana dan tentu saja menarik perhatian kembali dari klub induknya, dia berhasil menarik perhatian mereka dan akhirnya di transfer dengan harga yang tinggi untuk yang ke sekian kalinya lagi.

Siapa yang mengira hal tersebut bisa terjadi ? dan di saat yang bersamaan pula, Paulo Dybala sendiri juga berhasil naik daun saat dia masih ada di sana, mereka bermain bersama dan menunjukkan kombinasi permainan yang beneran bagus di tingkat yang berbeda pula.

Sebenarnya, Pogba terlebih dahulu disebutkan mungkin bisa minggat ke Real Madrid, ada kesempatan baginya untuk bisa mendapatkan tawaran tersebut di musim panas nanti, hanya saja, bisa dikatakan bahwa harapannya itu akan menjadi terlalu tinggi, itu sebabnya, muncul kabar spekulasi lainnya mengenai Pogba yang juga bisa kembali ke Juventus dan bahkan Inter Milan menyatakan kemungkinan ketertarikan mereka untuk mendaratkan tanda tangan dari pemain baris tengah Prancis tersebut ke Inter.

Dybala yang tahu mengenai beberapa spekulasi tersebut mengakui bahwa dirinya sangat merindukan waktu dimana mereka bermain bersama, tentu saja, dia cukup mengenal Pogba dan berharap akan bisa kembali mengenakan seragam yang sama lagi di kemudian hari, dia ingin berbagi hal-hal besar bersamanya, mungkin bukan sekarang, tapi nanti, yang terpenting baginya ialah mengenai kemungkinannya.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH