Van de Beek Tolak Madrid | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 November 2019   |   22:53 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Donny van de Beek Tolak Madrid

Donny van de Beek mengakui bahwa namanya yang disebutkan ke dalam daftar target pemain yang dibutuhkan tim Real Madrid itu memang luar biasa, tahu aka hal tersebut benar-benar membuatnya sangat senang, namun ketika di tanyakan mengenai kemungkinan mengambil keputusan pindahnya itu, dia mengaku bahwa dia masih belum bisa meninggalkan tim Ajax, jadi tentu saja, dia akan memilih menetap di Ajax untuk musim ini.

Sampai sekarang ini, masih belum redup juga rumor yang mengatakan bahwa pemain lini tengah Belanda ini bisa di datangkan ke Santiago Bernabeu, tak heran hal tersebut terjadi, lantaran tim Madrid kesulitan untuk mendapatkan Paul Pobga di baris tengah, Zinedine Zidane tahu benar bahwa tim bentukannya sementara ini, masih kurang satu kompenen di barisan tengah, itu sebabnya dia menginginkan tambahan wajah baru di baris tersebut, namun itu sulit untuk di dapati.

Hanya saja, karena gagal untuk menarik perhatian Pogba, mau tak mau mereka harus beralih ke pemain lain, dan van de Beek lah yang paling mungkin untuk mereka dapatkan, dia adalah pilihan kedua, meski sudah serius untuk mengungkapkan ketertarikan mereka, dari Ajax sendiri dan pemain lini tengahnya mengakui sulit untuk menyepakati kontrak tersebut karena sudah lumayan banyak yang keluar, jika Donny van de Beek keluar juga, mereka sudah dipastikan akan kesulitan untuk melalui musim depan.

Pemain lini tengah Belanda mengakui bahwa Real Madrid memang tim yang bagus, namun di musim lalu, bahkan Ajax berhasil masuk sampai ke semi final dan mereka tak berhasil, itu sebabnya dia masih memikirkan keputusan pindahnya tersebut, dia lebih tertarik untuk menetap daripada hengkang.

“Semua orang terus mengatakan bahwa tim Real Madrid adalah tim yang luar biasa, namun saya meragukan itu jika di tarik ukur dari musim lalu, sejauh sepengetahuan saya, memang benar bahwa tim tersebut berani membayar mahal para pemiannya dan mendatangkan pemain-pemain hebat, namun saya tak merasa akan cocok di sana.

“Lagipula, saya sudah betah di sini, akan sulit untuk menarik saya keluar dari Ajax,” ungkap Donny van de Beek.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH