Dembele Tak Terancam | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   20:57 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Dembele Tak Terancam

Agen yang tengah menangani pemain baris depan Barcelona Ousmane Dembele mengungkapkan bahwa tidak ada sama sekali kekhawatiran yang muncul mengenai kemungkinan datangnya Neymar ke dalam tim Catalan, itu sama sekali tidak akan mempengaruhi pemain baris depan Prancis, dan tentu saja, bagi Dembele sendiri, untuk menunjukkan yang terbaik darinya, akan lebih berpengaruh daripada mengkhawatirkan hal yang belum pasti untuk terjadi.

Banyak pihak yang berpendapat bahwa dengan datangnya Neymar kembali ke Barca, tim asuhan Ernesto Valverde tersebut akan menyisihkannya keluar dari barisan depan tim Blaugrana, namun, dari Dembele sendiri, dia merasa bahwa dia masih pantas untuk posisi baris depan tersebut.

Tidak heran pendapat negatif tersebut sering bermunculan, karena sejak di datangkan ke Barca, Dembele yang di bayar mahal dari Borussia Dortmund ini lebih sering mendapatkan cedera dan itu mempengaruhi karir sepakbolanya bersama tim Barcelona, bahkan bisa dikatakan dia tak sukses-sukses kali selama beberapa tahun terakhir ini.

Tanpa Dembele, laga kemarin menghadapi tim Athletic Bilbao dengan bantuan dari wajah barunya Barca yakni Antoine Griezmann kemudian Frenkie de Jong dan yang terakhir Jr Firpo, mereka berhasil mengamankan tiga poin dari skor 1-0 pada laga tersebut.

Jadi, tentu saja Dembele harus khawatir, jika tidak, itu akan merepotkannya, bahkan sudah di sarankan kepadanya untuk mencoba mencari kandidat tim besar baru yang bisa di hinggapinya, di musim depan, bisa dipastikan bahwa Dembele akan di jual.

“Sejauh ini, hanya Coutinho yang dibiarkan pergi, itu juga masih belum permanen, masih berupa pinjaman, klien saya merasa tidak terancam, dia percaya diri kemampuannya akan lebih berguna di bandingkan tambahan baru dari tim PSG, saya sendiri sebagai agennya percaya bahwa Dembele akan selalu menjadi idola untuk tim Barcelona.

“Memang mulai banyak desas desus yang datang, namun bukan berarti Ernesto Valverde tak mau menggunakan Ousmane Dembele lagi, dia masih punya kontribusi di dalam tim dan dia pastinya akan menetap di Barcelona jika memang ada kesempatan,” ungkap Sissoko.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH