Davies: Poch Dan Spurs Malu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 November 2019   |   22:54 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Davies: Poch Dan Spurs Malu

Ben Davies yang sekarang ini masih menjalankan peran sebagai pemain baris bertahan dari tim Tottenham Hotspurs mengungkapkan bahwa tim Spurs tampaknya semakin tak jelas di awal musim ini, tidak mendapatkan kemenangan yang di butuhkan di tiga laga terakhir, tentu saja, hasil tersebut membuat malu banyak orang di dalam tim Spurs, bahkan untuk manajernya sendiri Mauricio Pochettino.

Di musim lalu, Pochettino dan tim Spurs sebenarnya sudah berhasil menunjukkan tingkatan yang berbeda dalam hal permainan, menunjukkan kebolehan mereka bahkan sampai dimana mereka berhasil masuk ke final Liga Champions.

Namun, memulai awal musim ini, tim ini tampak kesulitan untuk bisa mendapatkan kembali bentuk permainan mereka, malahan sudah menambahkan kekuatan di baris depan dan juga di baris pertahanan, namun tetap saja, masih rentan bagi tim ini untuk bisa menonjol bahkan di kompetisi sampingan seperti Carabao Cup.

Spurs yang bermain di Liga Utama Inggris tak berhasil menang dari tim Colchester United yang bermain di Championship Liga divisi kedua Inggris, itu sungguh memalukan, bermain imbang tanpa gol 0-0 sampai kepada adu pinalti yang berakhir dengan skor 4-3.

Berkat kepada kekalahan yang mereka dapati itu, menjadikan tim Spurs harus keluar dari kompetisi Carabao Cup, itu merupakan hasil yang benar-benar di luar dugaan, Davies bahkan sampai mengatakan bahwa hasil tersebut membuat malu semua tim dan juga membuat malu muka Pochettino.

“Sebenarnya, Carabao Cup itu adalah sebuah kesempatan untuk bisa setidaknya mengamankan satu trophi di musim ini, namun kesempatan itu hilang sudah, tidak ada yang bisa melihat hal tersebut datang.

“Semua orang kecewa tentunya, dan yang paling jelas terlihat itu adalah Mauricio Pochettino, dia sendiri pastinya malu melihat tim yang di bentuknya bermain kacau seperti itu, tidak ada yang pernah tahu hasil seperti apa yang akan bisa di tunjukkan ke depannya, dan yang jelasnya, itu semua perlu untuk di tanggapi lagi, di ruang ganti, semuanya memasang muka kecewa dan itu tak terhindari lagi, saya hanya bisa berharap, dari kekalahan pahit ini, semua pemain di dalam tim Spurs bisa bercermin,” ungkap Ben Davies.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH