Coutinho Penyebabnya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   20:58 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Coutinho Penyebabnya

Sejak berhasil mendapatkan Philippe Coutinho ke Allianz Arena di musim panas ini, tim Bayern Munich tampaknya menjadi jauh lebih berbahaya, dan otomatis, hal tersebut mengundang banyak perhatian dari saingan Liga Champions untuk mewaspadai pertemuan dengan tim tersebut, bahkan Ederson sendiri yang sekarang masih menjadi kipernya tim Manchester City mengakui bahwa tim The Bavarians akan menjadi salah satu tim yang mengancam untuk bisa mendapatkan gelar juara Liga Champions di musim ini.

Siapa yang tak mengenal tim Bayern Munich ? semua orang mengenal tim raksasa dari Jerman ini dan sudah biasa terkenal sebagai tim yang memang sanggup untuk mengatasi masalah sesulit apapun, selama ini, mereka sudah disebut raksasa, dan sekarang, mereka menambahkan lagi pemain lini tengah maupun Winger yang bisa mengancam baris pertahanan tim oposisi, termasuk di dalamnya tim Manchester City sendiri, hal tersebut di tanggapi oleh Ederson sebagai hal yang akan memberikan pengaruh besar untuk tim The Citizens nantinya.

Coutinho hanya datang ke Allianz Arena dengan status pinjaman saja, semua orang tahu akan hal tersebut, lantaran tak mendapatkan tempat di dalam tim utama Barca dan adanya rencana Barca untuk mendapatkan kembali Neymar dari PSG, mau tak mau, Coutinho harus di biarkan pergi, dan sekarang, inilah yang terjadi.

Meskipun pemain lini tengah Brazil ini di pinjamkan ke Bayern Munich, dia berhasil mendapatkan perhatian dari rekan satu timnya, dan bahkan Robert Lewandowski sendiri mengakui bahwa penambahan pemain baris depan Brazil ini akan memberikan kekuatan tambahan yang di butuhkan tim Bayern Munich, dan tahu mengenai hal tersebut, Ederson yang juga merupakan kiper berdarah aslikan Brazil setuju dengan ucapan yang dikatakan oleh bintang Bayern Munich tersebut.

“Coutinho selalu saja menjadi seorang support yang bagus untuk strikernya, dia selalu begitu, dan saya meyakini bahwa Bayern Munich akan menjadi salah satu ancaman terbesar di Liga Champions, dia mungkin di pinjamkan ke Bayern Munich, namun semua orang tahu seberapa jauh kemampuannya bisa berguna untuk sebuah tim,” ungkap Ederson.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH