Coutinho Dekat Ke Bayern | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 November 2019   |   22:54 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Coutinho Dekat Ke Bayern

Robert Lewandowski mengungkapkan bahwa proses bagi Philippe Coutinho untuk datang ke Bayern Munich bisa di yakini akan berjalan mulus, apalagi setelah klub Bayern Munchen sendiri yang menyatakan sudah yakin untuk mendatangkan pemain baris depan Brazil ke dalam keluarga besar tim The Bavarians.

Meskipun akhirnya tak mendapatkan Leroy Sane, tetap saja, tim Bayern Munich sedang berupaya keras untuk mendapatkan tambahan di baris depannya, sejauh ini, mereka sudah mendapatkan Ivan Perisic, dan di yakini bahwa pemain baris depan Inter Milan ini akan sanggup untuk menjadi bantuan yang besar untuk tim Bayern Munich di baris depan penyerangan.

Meski sudah mendapatkan Perisic, masih sulit bagi tim Bayern Munich untuk mendapatkan kekuatan serang seperti yang diharapkan, wajar saja hal tersebut terjadi, di musim panas ini, mereka sudah kehilangan Arjen Robben dan Frank Ribery, jadi mereka berupaya keras untuk mendapatkan kekuatan stabil mereka lagi di baris depan.

Jika hanya berharap kepada Robert Lewandowski, tim Bayern Munich masih rentan untuk di taklukkan, jadi tentu saja, mendatangkan Coutinho untuk satu musim ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk mereka.

Lagipula, mantan pemain baris depan Liverpool ini hanya di datangkan ke Allianz Arena dengan status pinjaman, jadi itu sama sekali tidak akan masalah, dan menurut kepada pendapat dari Lewandowski sendiri, jika Coutinho bisa bermain bagus, bisa saja dia menjadi bagian penting di dalam tim Bayern Munich dan dia bisa berlama-lama di Bundesliga.

“Senang rasanya untuk bisa mendapatkan kekuatan baru di baris depan, kami membuka tangan kami lebar-lebar untuk Coutinho, dia adalah salah satu pemain baris depan yang akan bisa memberikan kejutan kepada lawan kami,” ungkap Robert Lewandowski.

Baru beberapa musim yang lalu Coutinho memutuskan untuk pergi dari Liverpool, namun dia sangatlah sulit untuk bisa meyakinkan tim Barcelona dengan kemampuannya tersebt, malahan dia mendapatkan kesulitan untuk bisa bermain di dalam tim utama.

Otomatis, guna untuk mendapatkan Neymar, mau tak mau Cotinho sengaja di pinjamkan keluar oleh tim Catalan, dan sekarang, Coutinho di tinggal dengan harapan palsu yang mungkin mendatanginya di kemudian hari.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH