Chelsea Mungkin Urungkan Niat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 21 September 2020   |   23:32 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Chelsea Mungkin Urungkan Niat

Pat Nevin yang pernah menjadi salah satu pemain baris depan anyar di dalam tim Chelsea mengungkapkan bahwa Chelsea bisa saja mengurungkan niat mereka untuk mencari sosok pemain baris depan yang dapat membantu mereka di bursa transfer pemain musim dingin ini, alasannya cukup jelas, mereka masih memiliki Callum Hudson-Odoi yang akhirnya kembali bermain lagi di beberapa laga yang lalu.

Callum Hudson-Odoi sebenarnya sebelumnya tak sering tampak di dalam pertandingan penting tim The Blues lantaran mendapatkan cedera yang tak terduga serius menimpanya,namun sekarang dia sudah kembali, dan bahkan, dia tampil dengan serangan tajamnya itu, bisa disebutkan bahwa tidak ada lagi masalah di baris depan tim asuhan Frank Lampard.

Hudson Odoi merupakan salah satu pemain baris depan yang berhasil ditemukan oleh Maurizio Sarri di musim lalu, dia juga di angkat dari akademi mudanya Chelsea, namun waktu tampilnya di musim lalu tak begitu banyak, hingga akhirnya berganti musim dan Frank Lampard yang datang menggantikan Sarri, akhirnya Hudson Odoi bisa mendapatkan peran aktifnya di dalam tim utamanya Chelsea.

Bahkan sekarang ini, Lampard membuka peluang yang lebih besar kepada pemain muda di akademi tim Chelsea, dan tentu saja, sejauh ini, mereka sudah mendapatkan tambahan lainnya di empat pemain muda, dan sejauh ini, mereka menguntungkan tim intinya Chelsea, bahkan sampai-sampai mereka mungkin akan menjual dua pemain baris depan berpengalaman mereka yakni Olivier Giroud ataupun Michy Batshuayi.

Di bursa transfer pemain musim dingin ini, Lampard sudah merencanakan mengenai keinginannya untuk mendapatkan satu tambahan di baris depan, namun hal tersebut masih berupa rencana, karena di beberapa laga terakhir sebelum adanya Hudson Odoi, beneran, tim Chelsea mendapatkan masalah serius di sana.

Dan sekarang, Pat Nevin tidak melihat adanya masalah lagi di barisan depan Chelsea, jadi mungkin saja Chelsea akan mengurungkan niat untuk membeli pemain di bursa transfer pemain musim dingin ini, dan tentu saja, karenanya Giroud ataupun Batshuayi mungkin akan tetap di Chelsea sampai akhir musim.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH