Buffon: Hallo Juventus! | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   20:59 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Buffon: Hallo Juventus!

Setelah berpikir panjang, Gianluigi Buffon akhirnya memutuskan untuk kembali ke klub Juventus lagi, dia akhirnya tidak mengambil tawaran yang diberikan oleh PSG yang memberikanya satu tahun lagi kontrak tambahan dengan syarat, dia akan lebih sering berada di bangku cadangan.

Mengetahui hal tersebut, tentu saja dia tak merasa bahwa kesepakatan tersebut bisa berjalan baik untuknya, dia sudah berusiakan 41 tahun dan dia masih belum ingin pensiun, itu sebabnya dia melihat adanya celah di dalam tim Juventus, dan tidak ada salahnya untuk mencoba menambahkan satu tahun masa waktu sebagai kiper lagi untuk tim Juventus.

Sebelumnya, Buffon sudah mengucapkan salam perpisahan dengan tim Juventus dan mencoba mencari tantangan di klub lain di Ligue 1 Prancis, dia akhirnya mengambil kesempatan menjadi kiper di dalam tim PSG, memang benar Paris Saint Germain tertarik untuk mengontraknya lagi, namun hati kecilnya berkata bahwa tidak ada gunanya menambahkan satu tahun lagi kontraknya jika dia terasa mati di dalam hatinya, dia enggan untuk mengabulkan syarat PSG dan memutuskan untuk pergi dari ibukota Prancis.

Kiper berdarah aslikan Italia ini akhirnya di temukan di dalam tempat pengecekkan medis Juventus, dia memberikan pertanda bahwa dia mungkin bisa kembali ke dalam tim Juventus lagi, kesepakatan sedang dilakukan dan dia percaya, akhir karirnya tidak salah untuk tetap bersama tim Juventus.

Intuisinya mengatakan bahwa jika dia kembali ke Juventus, dia akan bisa melihat tim Turin memenangkan Liga Champions, seperti yang sudah di impikannya selama ini, sudah banyak perubahan terjadi di dalam tim Juve, mulai dari datangnya Cristiano Ronaldo dan juga pergantian manajer dari Massimiliano Allegri ke Maurizio Sarri, itu sebabnya dia percaya diri bahwa tim Juventus akan membutuhkan uluran tangannya meski hanya sebentar.

Sudah 17 tahun lamanya Buffon menjadi bagian di dalam tim Juventus, itu sebabnya sulit diakuinya untuk melepaskan seragam tersebut, dan jika diberikan kesempatan lagi, dia akan senang untuk mencoba memberikan yang terbaik di dalam momen genting tim Juventus.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH