Bisa Tidaknya, Tergantung Conte | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 18 February 2020   |   10:22 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Bisa Tidaknya, Tergantung Conte

Sejak Antonio Conte mengambil tugas sebagai manajer dari tim Inter Milan, semua orang ingin mempercayai bahwa mantan manajer sukses di Juventus ini akan sanggup untuk membuat perubahan besar di dalam tim Inter, tentu saja, sejauh ini hasilnya lumayan bagus, tim Inter Milan berhasil mengancam posisi dari tim Juventus yang sekarang ini berada di puncak klasemen Liga Serie A Italia.

Hanya saja, yang membuatnya kerepotan itu adalah kritikan yang sering datang mengenai dirinya yang lebih memilih mendatangkan pemain tua dari Liga Premier Inggris, sudah dari sejak musim panas ini, dia mulai mendatangkan Romelu Lukaku dan kemudian Alexis Sanchez, setelahnya, di musim dingin ini, dia sudah berhasil mendapatkan dua tambahan pemain dari EPL lagi yakni Ashley Young dan juga Victor Moses, selain dua penandatanganan baru itu, dia masih berniat untuk mendatangkan lebih lagi.

Hal tersebut menimbulkan beberapa komentar jelek mengenai dirinya yang masih belum beneran bisa membuat tim Inter Milan berada di tingkatan yang lebih baik lagi, bahkan sudah muncul spekulasi mengenai Conte yang diragukan untuk bisa memajukan tim Inter Milan.

Ada dua tambahan lagi yang di inginkan oleh Conte, tidak lain ialah Olivier Giroud dan juga Christian Eriksen, meski hanya berupa spekulasi, jika bisa mendapatkan pinjaman dua pemain tersebut, Conte meyakini bahwa ada pilihan baginya untuk bisa menunjukkan taktik yang bagus dari tim Inter Milan.

Tentu saja masih terkesan sulit bagi Antonio Conte yang terbiasa mendapatkan pemain bagus di dalam timnya untuk menangani tim Inter Milan, dia biasa memimpin tim seperti Juventus dan juga Chelsea yang dari segi finansial kuat, dan juga saat membantu tim nasional Italia juga, dia mendapatkan beberapa pemain bagus di dalamnya dan berhasil menunjukkan hasil yang maksimal dari tim.

Hanya saja, jika membahas mengenai Inter Milan, Antonio Conte sendiri meyakini bahwa masih butuh waktu bagi tim Italia ini untuk bisa mencapai batasan dimana mereka bisa bersaing di tingkat yang jauh lebih tinggi.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH