Gilmour Bisa Ceplak Scholes | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 29 May 2020   |   02:26 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Billy Gilmour Bisa Ceplak Scholes

Ketika melihat sosok pemain muda Billy Gilmour bermain di posisi lini tengah,Frank Lampard mengakui bahwa dia melihat sosok dari pemain legendaris MU yakni Paul Scholes, mereka hampir sama gaya bermainnya dan mungkin anak muda dari tim Chelsea ini mungkin saja akan bisa menjadi jauh lebih baik seiring dengan berjalannya waktu.

Roy Keane sempat memberikan pendapat positifnya mengenai anak muda Chelsea ini, dan tentu saja, dia mengatakannya dengan bibit muda yang mungkin akan sanggup untuk membuat perubahan yang di perlukan di dalam tim Chelsea jika dia di bimbing dengan benar.

Gilmour yang berdarah aslikan Skotlandia di percayai sudah berhasil naik daun sejak tahun 2019-20, dia berhasil menonjol di dalam akademi sepakbola Chelsea, hingga akhirnya baru-baru ini mendapatkan kesempatan tampil di bawah asuhan Frank Lampard di dalam tim utama.

Jika Lampard tidak dapat, tidak akan ada banyak pemain muda yang mendapatkan kesempatan, baru di saat dimana Lampard datang, kompetisi EPL di kejutkan dengan kehebatan para pemain muda yang ada di dalam akademi tim Chelsea.

Roy Keane sendiri mengatakan bahwa Lampard datang di saat yang tepat, itu sebabnya mereka bisa menemukan berlian di dalam pasir yang ada di dalam tim Chelsea, meski awalnya banyak yang ragu dengan tim tersebut dan bahkan tidak banyak manajer yang ingin pekerjaan di sana, namun Lampard melakukannya.

Lampard dengan jujurnya mengatakan bahwa talenta pemain muda di dalam tim Chelsea itu sangat banyak pilihannya, dia merasa senang untuk akhirnya bisa berguna untuk tim Chelsea di saat-saat genting seperti sekarang ini.

“Semua orang tahu mengenai masa lalunya Keane, dia adalah sosok pemain legendaris di masa silam di posisi tengah, dan ketika mendengarnya menyalurkan pendapatnya, saya merasa senang, terutama mengenai Billy Gilmour.

“Dia membahas mengenai pemain di Chelsea yang menarik perhatiannya dan mungkin akan menjadi sosok pemain bagus lainnya di masa depan, contohnya seperti Gilmour yang mungkin saja akan bisa seperti Paul Scholes, gaya bermain mereka sungguh mirip dan tentu saja, dia bisa membantu kekuatan menyerang dari tim Chelsea menjadi lebih tinggi persentase mencetak golnya,” ungkap Frank Lampard.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH