Bergwijn Tinggal Pilih | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 November 2019   |   22:56 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Bergwijn Tinggal Pilih

Steven Bergwijn tengah menjadi bahan pembicaraan yang hangat-hangatnya di perbincangkan di beberapa klub besar yang ada di Eropa, dan yang paling dekat sekarang sebenarnya ialah Bayern Munich, tim tersebut masih sulit untuk memikirkan harga yang tepat untuk bisa mendapatkan pemain baris depan PSV.

Agen yang bertanggung jawab atas Bergwijn sendiri sebenarnya sudah terlebih dahulu mendapatkan suara dari tim juara Bundesliga, namun, akhirnya mereka masih harus menunggu, karena Bayern sendiri masih belum benar-benar jelas berani mengeluarkan dana besar untuk pemain baris depan Belanda.

Karena di musim lalu tak berhasil membawa tim PSV menang dari Ajax di Eredivisie, kemampuannya itu sedikit di ragukan di laga liga, akan tetapi, dengan total gol 14 kali dan penampilan yang luar biasa di tunjukkannya, dia berhasil mendapatkan tempat di dalam tim nasional Belanda, dia menjadi pemula yang mendapatkan banyak pearhatian, dan tentu saja, beberapa klub besar langsung menyenter ke arahnya dan percaya bahwa mungkin saja pemain baris depan bisa menjadi tambahan yang bagus.

Dia baru berusiakan 21 tahun, dan tentu saja, dengan usianya tersebut, dia mampu mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk tampil di tingkatan yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya, alhasil, semua orang bisa melihat bahwa dia pantas untuk mendapatkan harga yang tinggi tentunya.

Hanya saja, jika benar Bayern Munich harus berpikir lebih lama lagi, agen yang bertanggung jawab atas Steven Bergwijn menyadari bahwa tidak ada salahnya untuk melirik ke klub lain, tidak masalah jika mereka tak cocok dengan harga transfernya, PSV sendiri sudah menetapkan harganya, jadi tidak heran jika mereka bisa jual mahal sedikit.

Selain Bayern Munich, yang paling dekat untuk bisa mendapatkan Steven Bergwijn itu ialah tim Manchester United, namun mereka menjadi tim Setan Merah prioritas kedua, selain tim Man United, Man City juga sebenarnya berminat untuk mendapatkan pemain muda yang berposisikan sebagai striker tersebut, guna untuk mengisi tempat Leroy Sane yang juga dekat untuk pergi ke Bayern Munich.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH