Benzema Pasti Kembali | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 29 May 2020   |   01:53 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Benzema: Saya Pasti Kembali

Karim Benzema mengungkapkan bahwa dirinya mungkin pada akhir cerita karir sepakbolanya, dia bisa pergi memperkuat tim Lyon lagi, dia bisa kembali ke Prancis cepat atau lambat, namun masalahnya sekarang ialah dia masih menjadi salah satu pemain baris depan produktif untuk tim Real Madrid, jadi tentu saja bukan sekarang waktunya, hanya saja dia percaya bahwa opsi tersebut masih ada.

Benzema sudah bersama klub Lyon sejak dia mulai bermain sepakbola di usianya yang ke 10, tentu saja dia berniat untuk membalas budi nantinya, dan jika beneran tim Los Blancos tidak menginginkan atau mau menggunakan striker lain, dia mungkin akan berakhir pindah ke Lyon lagi.

Pemain baris depan Prancis ini setidaknya sudah berhasil mencatatkan prestasi yang lumayan bagus ketika bersama tim Lyon, total 150 penampilan sudah di laluinya bersama klub Prancis tersebut dan tentu saja, sudah sebanyak empat trophi Ligue1 berhasil di amankannya bersama tim tersebut dia empat musim berturut pula.

Dia beneran naik daun di tahun 2004 sampai ke tahun 2008, namun satu tahun setelahnya, dia mendapatkan tawaran yang sulit di tolaknya, dia di panggil untuk bermain bersama tim Real Madrid dan sekarang, dia tampak tak tersentuh, dia masih menjadi anggota tim utama dari tim Los Blancos.

Usia Benzema memang tidaklah muda lagi, dia mungkin akan di gantikan suatu saat nanti, dan dia percaya, jika nantinya opsi tersebut datang, dia akan kembali ke kampung halamannya, tidak salah lagi, dia akan memilih untuk pindah ke Lyon lagi tentunya, dia percaya di sana menyenangkan untuk melewati hari.

“Ada pemikiran dimana saya bisa kembali ke Lyon, sudah banyak orang yang bertanya-tanya mengenai kapan saya akan kembali ke sana? yang jelasnya, bukan sekarang, saya masih bersama tim terbaik di dunia, jadi tentu saja saya masih akan berjuang keras di sini, tidak ada alasan untuk membuang kesempatan yang bagus yang sedang saya jalani sekarang.

“Jika nantinya ada kesempatan, saya akan kembali, itu pasti, tidak tahu apakah sebagai pemain sepakbola lagi atau yang lainnya,” ungkap Karim Benzema.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH