Bayern Masih Punya Kesempatan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 29 May 2020   |   00:28 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Bayern Masih Punya Kesempatan

Thiago Alcantara masih yakin dengan kekuatan dari tim Bayern Munich untuk bisa menjadi juara lagi di musim ini, meskipun memulai awal musim yang kurang menjanjikan dan harus mengganti manajer, di bawah asuhan Hansi Flick, pemain lini tengah Spanyol percaya bahwa tim The Bavarians akan bisa kembali bangkit dari keterpurukan.

Borussia Dortmund berhasil mendominasi papan klasemen Bundesliga sementara ini, itu berkat kepada permainan yang kurang menjanjikan di suguhkan oleh Bayern Munich yang masih di tangani oleh Niko Kovac pada saat awal musim berjalan, siapa yang menyangka hal tersebut akan terjadi ? tidak banyak orang yang berpendapat bahwa Kovac akhirnya harus turun tahta karena kurang menakjubkan menjalankan tugasnya sebagai manajer utama dari tim Bayern Munich.

Niko Kovac mendapatkan keputusan akhir dari klub Bayern Munich usai menunjukkan hasil yang memalukan di dalam pertemuan Bundesliga menghadapi tim Eintracht Frankfurt, dengan kekalahan 5-1 menunjukkan bahwa tidak ada yang perlu di bahas lagi mengenai kontrak dari manajer Jerman ini, dia akhirnya di pecat dan Flick yang di tunjuk menjadi manajer sementara dan baru-baru ini saja dia akhirnya di berikan kontrak permanen menunjukkan hasil yang mulai bagus.

Sejak Hansi Flick yang mengambil alih tugas manajer di dalam tim Bayern Munich, dia berhasil membawakan 11 kemenangan, dia beneran jelas menunjukkan hasil yang maksimal untuk tim Bayern Munich, itu sebabnya, keraguan akhirnya menghilang dan dia pun di berikan kontrak permanen dari Bayern Munich.

Meski awalnya banyak yang mengaku ragu dengan kemungkinan musim kali ini takkan mujur bagi tim Bayern Munich untuk mengamankan gelar Bundesliga, pada akhirnya, sejak Flick yang mengambil alih, semua keraguan itu buyar, bahkan Thiago Alcantara sendiri percaya bahwa tim Bayern Munich masih mungkin untuk menjadi juara di musim ini.

“Kami sama sekali tidak ragu, karena manajer yang kali ini mengambil alih tugas lumayan bagus, sejak dia yang mengambil alih, kami bermain bagus, menghasilkan kinerja yang maksimal dan luar biasa, jadi, tentu saja saya masih percaya dengan tim ini,” ungkap Thiago Alcantara.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH