Bakayoko Bisa Ke PSG | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 November 2019   |   22:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Bakayoko Bisa Ke PSG

Tiemoue Bakayoko sedang di radarnya PSG dan tim dari Ligue 1 Prancis ini kemungkinan besar akan berusaha meminjamnya dari tim Chelsea yang tampaknya tak sering menggunakannya malahan lebih sering membiarkannya di pinjamkan keluar, jika benar dia bisa membuat aksi yang spektakuler di panggung Ligue 1 Prancis, tim Paris Saint Germain tertarik untuk mengontraknya secara permanen.

Bakayoko tahun ini sudah berusiakan 24 tahun, dan tentu saja, di tahun 2017 dia di datangkan dengan harga yang lumayan tinggi sebenarnya, hanya saja, harga tersebut terkesan tak sesuai dengan penampilannya, malahan di musim lalu, dia dibiarkan di pinjamkan ke AC Milan, itu sedikit mengganggunya memang, ketika sudah berusaha keras dan dia sama sekali tidak di hiraukan lagi.

Namun, itulah yang anda dapatkan ketika anda di bayar mahal namun tak menunjukkan penampilan yang bagus, anda pastinya akan berakhir di pinjamkan, meski sulit, setidaknya PSG melihat nilainya memang bagus.

Masa pinjamannya sudah usai di San Siro, dan sekarang, dia berpotensi untuk bermain di Chelsea lagi, hanya saja, yang menjadi pertanyaan sekarang ini ialah apakah Frank Lampard menggunakannya di dalam rencana taktiknya nanti, masih belum ada yang tahu mengenai hal tersebut.

Jika benar dia diperlukan, kemungkinan besar PSG akan sulit untuk mendapatkannya secara permanen, jika mereka memang mau, mungkin bisa dengan kontrak permanen dan harganya akan sedikit berbeda.

Sekarang, hal tersebut hanya berupa rumor doang, tidak ada yang tahu pasti mengenai PSG yang beneran tertarik kepadanya ataukah tidak, itu sebabnya, di tanyakan langsung kepada Bakayoko mengenai kemungkinan pindahnya tersebut jika tawaran datang.

“Saya tak tahu pasti mengenai rumor tersebut, namun jika anda bertanya kepada saya mengenai pergi ke Paris, saya rasa itu akan menarik, akan tetapi, bukan sekarang pastinya, karena itu bisa dikatakan sebagai janji palsu untuk sementara ini, itu hanyalah rumor, saya tak ingin termakan dengan hal-hal yang tak pasti, saya masih ada hal yang harus dilakukan, mungkin lain kali anda bisa menanyakan hal yang lebih penting,” ungkap Tiemoue Bakayoko.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH