Atletico Madrid Inginkan Cavani | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 27 February 2020   |   14:20 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Atletico Madrid Inginkan Cavani

Sebenarnya, sudah ada tawaran yang datang untuk Edinson Cavani, dan tentu saja, tawaran tersebut sebenarnya membuka peluang bagi pemain baris depan Uruguay yang tak muda lagi itu untuk bisa lebih sering bermain sepakbola daripada dia bertahan lebih lama di dalam tim PSG.

Atletico Madrid disebutkan serius menginginkan tanda tangan kontrak dari pemain baris depan Uruguay ini, hanya saja, harganya sedikit lebih rendah, 10 juta mata uang Euro, akan tetapi, harga tersebut di yakini sebanding, karena dirinya tidak pada kondisi primanya dan juga dia tak begitu muda lagi.

Mengingat kembali kontrak yang terakhir kali di tanda tangani oleh Cavani bersama tim Paris Saint Germain akan berakhir di bulan Juni ini, otomatis dia akan menjadi pemain baris depan dengan status bebas transfer.

Tim yang masih di pimpin oleh Diego Simeone ini percaya bahwa kekuatan menyerang dari timnya itu sekarang masih kurang mantap, itu sebabnya dia memerlukan pemain baris depan senior seperti Cavani untuk membantu mereka, setidaknya untuk sementara waktu, karena Simeone sendiri melihat terdapat beberapa pemain muda yang masih belum tahu bagaimana cara terbaik untuk bisa melakukan tugas di baris depan.

Kelihatannya mungkin tak serius, namun begitulah adanya, tim Rojiblancos memang sedang membutuhkan bantuan kekuatan serang, jadi tentu saja untuk melihat ke arah PSG dan mencoba untuk merayu mantan pemain baris depan Napoli adalah satu-satunya cara bagi mereka untuk bisa mendapatkan kekuatan di tingkat yang berbeda di mulai dari musim dingin ini.

Sekarang ini, jendela transfer pemain memang sedang di buka, dan tampak jelas bahwa Atletico Madrid ngotot menginginkan tanda tangan dari Cavani, hanya saja, hal tersebut sengaja di tahan oleh Leonardo sebagai direktur olahraganya tim PSG, dia percaya bahwa Cavani masih di pertimbangkan ingin atau tidaknya bagi mereka untuk melanjutkan kontraknya.

Yang membingungkan di sini itu ialah mengenai Mauro Icardi yang sekarang ini tampak nyaman berada di dalam tim utama menggantikan tempat Cavani, jadi tentu saja, tidak ada tempat lagi bagi Cavani meskipun setelah dia kembali pulih dari cederanya itu.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH