Arteta Perlahan Ubah Arsenal | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 07 April 2020   |   09:35 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Arteta Perlahan Ubah Arsenal

Setidaknya, sudah ada tiga kemenangan yang berhasil di peroleh Mikel Arteta sejak mengambil tugas penting sebagai manajer dari tim Arsenal, dia berhasil membuat perubahan yang di perlukan di dalam tim The Gunners, dan tentu saja, dia masih jauh dari kata sukses sekarang ini, karena dia baru saja memulai dan tak bisa secepat itu puas dengan hasil yang di dapati sekarang ini.

Charlie Nicholas berani mengatakan bahwa kehadiran dari seorang Mikel Arteta itu memang diperlukan, Arsenal sebenarnya sudah di berikan julukan oleh Nicholas dengan sebutan malas, dan sejak Arteta datang, dia mencoba untuk mengubah hal tersebut.

Sebelumnya, sudah jelas bagi tim Arsenal untuk mengalami masalah di barisan pertahanan, banyak orang yang mengatakan bahwa mereka kurang ligat, itu sebabnya perlu untuk mengubah beberapa pemain yang menjadi sumber masalahnya, dan sekarang, hal tersebut tampaknya akan di perumit sedikit, dengan beberapa nama kandidat pemain yang mungkin di inginkan oleh mantan kapten tim Arsenal ini utuk di datangkan selama bursa transfer pemain di musim dingin ini masih terbuka.

Selain di masalah pertahanan, sebenarnya juga banyak yang menyalahkan Mesut Ozil untuk masalah permainan yang kurang memuaskan di setiap laga tanding, tentu saja, playmaker dengan gaji tinggi ini seharusnya bisa melakukan jauh lebih baik, Arteta percaya akan hal tersebut dan sekarang, berusaha keras untuk mencoba mengubah pemain lini tengah Jerman ini.

Tidak semua manajer bisa melakukan hal serupa seperti yang Arteta lakukan, dia mencoba untuk mengubah seseorang yang sudah seharusnya bermain bagus untuk tak egois dengan dirinya sendiri dan sekitarnya, dan tentu saja, di laga Man United, dia menunjukkannya di dalam lapangan, penjelasannya jelas.

Dia datang untuk mengubah mantan tim yang pernah diperkuatnya itu, dan tentu saja, dengan kehadirannya itu, perlahan tim Arsenal semakin berubah, dan memang selama ini, itu yang diperlukan oleh tim.

“Mengubah Arsenal yang malas itu bukanlah hal yang gampangan, dan jika Arsenal tidak memilkih Arteta, perubahan itu takkan tampak dalam waktu dekat ini, senang rasanya bisa berharap lagi dengan tim ini,” ungkap Charlie Nicholas.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH