Arsenal Tambah Bek Baru | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 18 February 2020   |   10:05 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Arsenal Tambah Bek Baru

Arsenal akhirnya mengambil keputusan sulit untuk menambahkan pemain baru di baris bertahan mereka, dengan nama Pablo Mari muncul sebagai kandidat yang di rasa oleh Mikel Arteta paling cocok untuk mengisi tempat di baris belakang tim The Gunners, dan lagipula, memang kenyataan menyebutkan bahwa masalah di baris pertahanan tim Arsenal itu tak bisa di pungkiri lagi, mau tak mau, mereka harus mendatangkan pemain dan mengeluarkan pemain yang cacat dari tim Arteta.

Bek berusia 26 tahun ini di ketahui berhasil menarik perhatian Arteta saat bermain untuk tim Flamengo, meski masih belum permanen, setidaknya kemampuan itu di sadari oleh manajer baru Arsenal ini, dan percaya bahwa sementara ini, untuk mendapatkan pinjamannya akan sangat berguna, dan akan ada kesempatan bagi tim Arsenal untuk mendapatkannya secara permanen di musim panas mendatang jika saja bek Spanyol ini berhasil sukses menjalankan tugas di Emirates Stadium.

Arsenal di percayai sudah membayar harga di bayar muka sebesar 4.25 juta mata uang Poundsterling sementara ini, meski begitu, Arteta percaya bahwa bek yang satu ini akan bisa berguna, hanya menunggu waktu melihatnya bisa di maksimalkan atau tidaknya di dalam tim Arsenal.

Tak heran sebenarnya bagi tim The Gunners untuk menambahkan pemain di baris bertahan, karena mereka memang tidak bisa fokus ke penyerangan jika harus mengkhawatirkan pertahanan mereka, jadi mau tak mau, harus bagi mereka untuk mendapatkan satu bek lagi di musim dingin ini.

Di tambah lagi, semua orang melihat bahwa tim Arsenal memang jago di dalam baris penyerangannya, para pemainnya sudah bagus-bagus, namun terkadang, saat sudah berhasil mendapatkan gol, mereka bermasalah di dalam hal pertahanan, jadi tentu saja, sudah menjadi hal yang tak mengherankan lagi melihat mereka menambah bek lainnya.

Padahal, di musim panas sebelumnya, tim The Gunners sudah mengamankan kontrak David Luiz secara permanen, namun tidak tahu apa alasannya bagi mereka untuk tiba-tiba mendatangkan bek lainnya, ada yang mengatakan bahwa bek baru ini akan kesulitan untuk bersaing memperebutkan posisi di dalam tim utama, namun ada juga yang mengatakan bahwa hal tersebut berguna untuk dilakukan untuk memotivasi bek lainnya yang tampak tidak serius untuk menjalankan tugas mereka.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH