Jorginho Akan Setia | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 16 November 2019   |   02:11 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

4 Tahun Ini, Jorginho Akan Setia

Joao Santos selaku agen yang masih menangani Jorginho si pemain lini tengah dari tim Chelsea mengungkapkan bahwa kliennya itu takkan kemana-mana selama beberapa tahun ke depan, yang pastinya, mantan pemain lini tengah Napoli ini tertarik dengan proyek yang di kumandangkan oleh Franck Lampard sebagai manajer, itu sebabnya, Jorginho sendiri sudah mengkonfirmasikan bahwa setidaknya empat tahun ke depan, dia masih akan tetap mengenakan seragam kesebelasan tim Chelsea.

Semua orang tahu mengenai Jorginho yang di musim lalu datang bersama Maurizio Sarri dari tim Napoli, namun lantaran tawaran dari Juventus datang kepada Sarri di musim panas ini, mau tak mau, mantan manajer Napoli ini termakan rayuan dari Juventus dan sekarang menjadi manajer dari tim Turin.

Tentu saja, secara tak langsung, Sarri meninggalkan Jorginho di Chelsea, dia tak membawanya pergi ke Juventus karena melihat keadaan di Juventus tidak memerlukan pemain di posisi lini tengah, jadi tentu saja, dia tak membutuhkan Jorginho lagi.

Berbeda dengan Sarri, Franck Lampard meyakini bahwa dia memerlukan bakat dari seorang Jorginho di posisi lini tengah dan berniat untuk memaksimalkan kemampuannya tersebut guna untuk mendapatkan bentuk permainan yang bagus di dalam tim Chelsea.

Sudah beberapa laga berlalu memang, dan meskipun laga pertama menghadapi tim Manchester United tak berakhir sesuai rencana, tetap saja, di sana kesalahan bisa di pelajari dan dari satu laga ke laga selanjutnya, tim Chelsea semakin membaik, manajer seperti Lampard seperti manajer yang sedang belajar, dan dia tak pernah yang namanya mengkhianati timnya, dia melakukan yang terbaik untuk tim dan tentu saja, timnya juga ingin berusaha melakukan yang terbaik sebagai gantinya.

“Jorginho sudah menetapkan pendiriannya, selama empat tahun ke depan, dia mungkin takkan kemana-mana, itu sudah dipastikan olehnya sendiri, dia sudah konsisten dengan tim Chelsea, dan tentu saja, sebagai agen yang bertanggung jawab atas dirinya, saya juga mendukung usahanya untuk tim Chelsea, dia tak ada tempat tujuan lagi, jadi dia akan sangat senang untuk berjuang mati-matian untuk tim Chelsea,” ungkap Santos.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH