Zorc: Sancho Terikat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 01 December 2020   |   19:27 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zorc: Sancho Terikat

Michael Zorc yang biasa mengurus masalah transfer pemain dan masuknya pemain sepakbola di dalam tim Borussia Dortmund mengungkapkan bahwa dia sama sekali tak menemukan skenario dimana dia bisa melihat Jadon Sancho bibit muda mereka untuk keluar dari klub pada bursa transfer pemain musim dingin nanti.

Sancho yang masih berusiakan 19 tahun ini berhasil menarik perhatian dari beberapa nama klub besar di Liga Premier Inggris, salah satunya ialah Chelsea dan Manchester United, bahkan terakhir kali disebutkan bahwa ada ketertarikan juga dari Liverpool, hanya saja, hal tersebut tampaknya takkan terjadi menurut kepada pandangan dari Zorc sendiri.

Man United memang terbukti berani membayar mahal siapapun itu pemain yang mereka inginkan, namun melihat pemain di baris depan mereka, tentu saja itu sudah valid, tidak ada yang perlu di ubah-ubah lagi, sedangkan untuk Chelsea, mereka masih belum bisa melakukan transfer pemain datang dan masuk lantaran larangan dari FIFA.

Begitu pulal halnya dengan Liverpool, mereka masih belum jelas menginginkan atau tidaknya secara detail Jadon Sancho, jadi, menurut Zorc tak ada skenario yang jelas di sana dan Sancho pastinya lebih senang untuk terus bersama tim BVB.

Jika mengingat kembali kasus Ousmane Dembele yang lari ke Barcelona tanpa pikir panjang lagi, sekarang anda bisa melihat bahwa dirinya sering cedera dan bahkan tak mencatatkan prestasi yang bagus-bagus sekali, itu sebabnya, Zorc menyarankan kepada Sancho untuk memikirkan baik-baik mengenai hal untuk pindah itu, karena itu bukanlah urusan sepele.

Direktur olahraga Borussia Dortmund berharap Sancho bisa melihat masa depannya di tim BVB saja, karena di tim ini, masih jelas dan ada harapan untuk bisa mengangkat trophi juga, tim membutuhkannya dan jika dia pergi, akan sulit untuk menemukan pengganti yang cocok lagi.

“Sebenarnya, jujur harus saya katakan, Sancho itu pemain inti yang harus ada di dalam tim, jika dia menghilang, susunan pemain tim Dortmund akan sedikit kacau, itu sebabnya kami berharap dia tak memikirkan untuk pergi,” ungkap Michael Zorc.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH