Aubameyang Dapati Sampah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   14:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zorc: Aubameyang Dapati Sampah

Pierre-Emerick Aubameyang sekarang ini mungkin sangat terkait dengan tim Arsenal, tidak mengherankan spekulasi terus bermunculan dan bisa disebut kuat berita yang tidak benar ini, hanya saja Borussia Dortmund masih belum ingin melepaskan pemain baris depan mereka ini, mereka masih percaya bahwa Aubameyang masih akan terus mengenakan seragam kesebelasan tim BVB untuk waktu yang lama.

Dortmund memang sudah tahu bahwa Arsenal tampaknya di belakang layar sedang mencoba untuk mendapatkan tanda tangan kontrak dari Auba, namun hal tersebut tidak di anggap mereka, bahkan mereka menyebutkan bahwa spekulasi yang mengaitkan Aubameyang mereka dengan tim The Gunners itu adalah sampah.

Arsenal memang di yakini sedang membutuhkan pemain baris depan, setelah Alexis Sanchez yang sudah sangat dekat untuk berpisah dengan tim tersebut dan memperkuat baris depan tim Man United, dengan menggantinya dengan Henrikh Mhirtaryan, Arsenal akhirnya mencapai kesepakatan yang mufakat.

Namun hanya dengan tambahan Mkhitaryan, mereka tidak begitu puas, dengan adanya tambahan Pierre-Emerick Aubameyang, mereka akan puas dengan belanja musim dingin ini.

Sejauh ini, Michael Zorc selaku direktur olahraga dari tim Dortmund sendiri mengungkapkan bahwa sebenarnya masih belum muncul tawaran resmi dari klub besar manapun yang menyebutkan menginginkan tanda tangan kontrak dari pemain baris depan Gabon mereka, di percayai bahwa Auba tidak mungkin akan pergi kemanapun di musim ini.

“Tidak ada tawaran resmi, dan kabar burung itu semua sama sekali tidak benar, saya bahkan menganggap hal tersebut sebagai sampah, yang saya tahu ialah Aubameyang akan tetap mengenakan seragam kesebelasan tim Borussia Dortmund.

“Spekulasi hanya akan menghilangkan fokus bermain dari para pemain kami, dan itu sangat lah mengganggu, anda tahu sendiri bahwa bau dari sampah itu sangatlah menyengat, saya bahkan tak ingin memikirkan ataupun mendengarnya,” ungkap Michael Zorc.

Zorc percaya bahwa klub besar yang disebutkan dikaitkan dengan Aubameyang ini bukan untuk yang pertama kalinya, sudah beberapa kali hal seperti ini terjadi dan ia percaya hal tersebut takkan bertahan lama.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH