Zlatan Ibrahimovic Kembali Ke Barcelona? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   22:02 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zlatan Ibrahimovic Kembali Ke Barcelona?

Penyerang yang pernah memantapkan nama El Blaugrana pada tahun 2009 hingga 2011 ini dirumorkan akan kembali untuk mengurus barisan depan Barcelona di musim depan. Zlatan Ibrahimovic juga merupakan salah satu pemain terbaik di dunia lewat aksinya bersama klub asal Prancis Paris St.Germain di musim ini.

Hanya saja, Ada rumor yang mengatakan jika kapten tim nasional Swedia ini bakal segera meninggalkan Parc des Princes dan berlabuh ke Old Trafford untuk menjadi pemain Manchester United. Disisi lain, Manager PSG Laurent Blanc juga menyatakan dan mendukung sepenuhnya kepada Ibrahimovic agar hengkang ke dalam skuad Louis Van Gaal.

Manager Laurent Blanc menyebutkan jika Louis Van Gaal adalah sosok pelatih jenius hingga dapat membuat Zlatan Ibrahimovic tetap bersinar di musim depan. Memang pada sebelumnya, Mantan pemain Juventus dan Inter Milan ini menegaskan niatnya untuk berkompetisi di ajang Liga Primer Inggris.

Dengan begitu, Zlatan Ibrahimovic ini langsung dikaitkan dengan kubu The Reds Devils terlebih skuad Louis Van Gaal juga tengah krisis pemain di lini depan seusai skuad dari pria asal Belanda ini ditinggalkan oleh Robin Van Persie dan Danny Welbeck. Dilain pihak, Barcelona juga berkandidat tinggi untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain berusia 34 tahun itu.

Menurut informasi yang beredar, Penyerang bertubuh tegap yang mengenakan seragam bernomor punggung #10 di PSG ini akan kembali untuk memperkuat klub asal Spanyol Barcelona. Hanya saja, Manager Laurent Blanc tidak sependapat dengan hal tersebut dimana pria yang menjadi juru racik Paris Saint-Germain ini berharap jika Ibrahimovic akan berseragam The Reds Devils.

Penyerang yang memulai karirnya sebagai pesepakbola profesional bersama Malmo FF ini telah disebut sebagai legenda hidup bagi tim yang pernah diperkuatnya. Sebut saja, Ajax Amsterdam juga mengukir nama Ibrahimovic, Apalagi Juventus, Inter Milan dan AC Milan juga menganggap sang pemain sebagai pahlawan. (AW)

Komentar