Zidane The Lucky One | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 03 December 2020   |   10:54 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane: The Lucky One Cukup Bagus

Zinedine Zidane menolak gagasan mengenai dirinya yang disebut sebagai manaje The Special One, dia mengungkapkan bahwa dia mungkin akan setuju jika dia disebut sebagai The Lucky One, karena dia merasa bahwa dia hanya beruntung untuk bisa memimpin tim Real Madrid dan akhirnya keluar sebagai juara La Liga di musim ini.

Sebagai pelatih Real Madrid yang sempat berhenti sejenak untuk merasakan hari libur dan jerih payahnya, Zinedine Zidane sebenarnya disebut sebagai salah satu manajer mantap yang pernah di dapati oleh Los Blancos, memenangkan tiga gelar Liga Champions selama tiga musim berturut, terus terang, semua orang takjub dengan kemampuannya itu, di tambah lagi, di musim ini, dia mendatangkan trophi La Liga ke Santiago Bernabeu.

Siapa yang menyangka dia akan sanggup untuk menunjukkan hal besar seperti itu, meskipun sudah banyak yang mengatakan mengenai Real Madrid yang seharusnya mengubah tim inti mereka dengan beberapa pemain yang sudah lumayan tua untuk di ganti dengan yang lebih muda dan tentu saja berbasis bintang.

Meski dengan pemain yang sama, dia masih sanggup untuk menarik perhatian di dunia sepakbola, bahkan Barcelona di buat tak berkutik karena tekanan yang di berikan mereka.

Siapa yang menyangka, di musim ini dengan sekian banyaknya kritikan yang sudah datang menggaris bawahi nama beberapa pemain yang ada, tidak membuat pengaruh yang besar terhadap manajer Prancis ini dan dia percaya, dia bisa melihat hal-hal besar terjadi ke depannya.

“Saya tak bisa disebut sebagai The Spesial One, kenapa begitu ? karena kita bisa melihat beberapa pemain senior yang ada di dalam timlah yang membuat saya menjadi manajer anyar.

“Saya hanya beruntung untuk bisa memimpin tim yang bagus dan sudah terorganisir seperti mereka, jadi, tentu saja, saya harus menolak gagasan yang menyebutkan bahwa saya adalah The Special One, saya takkan berani mengklaim ungkapan tersebut untuk saya, mungkin The Lucky One akan cocok untuk saya, tapi saya tidak benar-benar suka dengan julukan,” ungkap Zinedine Zidane.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH