Zidane Tak Mau Terganggu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 17 August 2018   |   06:10 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane Tak Mau Terlalu Terganggu

Liga Champions musim ini akan mempertemukan Liverpool dan Real Madrid di final, dan yang banyak di perbincangkan orang itu ialah mengenai Mohamed Salah yang akan dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, namun bagi Zinedine Zidane, perbandingan tersebut sama sekali tidak diperlukan, karena tim laga final tersebut bukan hanya mengenai dua striker andalan dari masing-masing tim tersebut, namun lebih kepada permainan dari dua tim hebat yang berhasil mengalahkan para pesaingnya.

Jurgen Klopp mungkin saja sudah pernah sampai ke final saat masih bersama Borussia Dortmund, dan pada saat itu juga, mereka menghadapi Real Madrid, kali ini mungkin takkan mudah baginya, karena Real Madrid yang sekarang bukan yang dulu lagi, mengingat kembali dua gelar juara Liga Champions yang berhasil mereka menangkan, membuktikan bahwa mereka lebih konsisten di Liga tersebut.

Alasan mengapa banyak orang memperbincangkan dua pemain baris depan dari masing-masing tim finalis Liga Champions ini karena Mo Salah sendiri sudah berhasil mengamankan total 43 gol bersama Liverpool di Liga Premier Inggris, dan Ronaldo, sudah banyak orang yang tahu bahwa dia telah berhasil mengamankan lima gelar individual Ballon d’Or, jadi tidak ada salahnya untuk membandingkan siapa yang akan lebih hebat di lapangan final Liga Champions mendatang.

“Saya tahu bahwa Mohamed Salah mendapatkan catatan prestasi yang mengesankan di musim ini, namun saya tidak tahu apakah harus mengatakan bahwa laga final ini mengenai dirinya dan Cristiano Ronaldo, karena para finalis akan menang sebagai tim, bukan individual, jadi saya rasa itu sama sekali tidak diperlukan.

“Saya bisa mengatakan bahwa Ronaldo lebih stabil di dalam situasi seperti ini, tidak tahu juga dengan Mohamed Salah apakah masih labil atau tidaknya, yang pastinya jika mereka silap, kami akan menggunakan kelengahan mereka untuk bisa mengamankan gol sebanyak mungkin.

“Sebagai manajer, saya harus melihat perspektif yang jauh lebih besar, jadi saya bisa memastikan bahwa Ronaldo akan turut mengambil bagian di dalamnya, namun jika dia ingin berkompetisi, saya harus memastikan dirinya mendapatkan momen yang tepat, dan lebih memprioritaskan timnya daripada dirinya sendiri,” ungkap Zinedine Zidane.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH