Zidane Sudah Tahu Sikon | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 September 2018   |   02:17 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane Sudah Tahu Posisinya

Zinedine Zidane mengungkapkan jika media dan para pengkritik ingin mengolok-oloknya seputar dirinya yang bisa saja di pecat sebagai manajer Real Madrid karena kurangnya hasil yang mengesankan di musim ini, ia memastikan bahwa hal tersebut tidak akan menakutinya, ia mengaku tidak berfokus pada kontraknya dengan Real Madrid, jika ia memang tidak pantas untuk menjadi manajer dari tim Los Blancos, ia akan pergi, begitu saja, ia sama sekali tidak mempermasalahkan hal yang di anggapnya sepele tersebut.

Real Madrid akhirnya di tahan imbang saat menghadapi tim Numancia di kompetisi Copa del Rey kemarin malam, dengan kemenangan yang berhasil mereka amankan sebelumnya dengan skor akhir 3-0, mereka berhasil memastikan tiket ke babak selanjutnya dengan total agregat yang terkumpul sebanyak 5-2.

Di papan klasemen Divisi Primera, sekarang masih Barcelona yang memimpin di puncak, dan itu sedikit mengganggu Zidane memang, dengan selish 16 poin yang sekarang ini terpaut, manajer berdarah aslikan Prancis ini di anggap sudah tidak pantas untuk memimpin tim Real Madrid yang agung.

Namanya semakin melemah di Spanyol dan itu mengganggu Madrid dan juga para pemainnya, mereka semakin memburuk permainannya dan itu perlu di ubah secepat mungkin.

Musim dingin ini adalah musim yang penuh dengan kejutan, karena ada kemungkinan bagi Los Blancos untuk mendapatkan pemain tambahan sesuai dengan yang mereka butuhkan, namun sekarang, mereka perlu untuk mencoba melakukan yang terbaik untuk bisa mendapatkan tempat di papan klasemen La Liga, setidaknya menempati peringkat empat besar tidak lah begitu buruk.

Barcelona yang berada di puncak klasemen saja sudah mendatangkan Philippe Coutinho dengan harga yang tinggi, jika Real Madrid tak menambahkan pemain lainnya, mungkin mereka akan kesulitan untuk mendapatkan tiga poin lainnya untuk menyusul ketinggalan.

“Sebagai manajer, saya hanya memikirkan tahun-tahun yang pernah saya lalui dan tahun ke depannya, tapi untuk memikirkan dua atau tiga tahun ke depan, saya rasa saya tidak akan bisa, karena itu bukanlah hal yang pasti,” ungkap Zinedine Zidane.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH