Zidane: Serasa Di Rumah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   01:10 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane: Serasa Seperti Rumah

Zinedine Zidane mengatakan bahwa tidak perlu di tanyakan lagi mengenai nyaman atau tidaknya dia untuk kembali sebagai manajer Real Madrid lagi, dia sudah merasa seperti di rumah sendiri jika membahas mengenai tim Los Blancos.

Dengan alasan yang jelas, Real Madrid akhirnya memutuskan untuk memecat Santiago Solari dari kursi manajerialnya, dan tentu saja, kejutan yang diberikan oleh tim Real Madrid ini ialah dengan mempekerjakan kembali Zizou.

Kurang dari satu tahun dia mengundurkan diri dan sekarang dia tampak di Santiago Bernabeu lagi sebagai manajer pula itu, siapa yang menyangka hal seperti itu akan terjadi, dan itu terjadi begitu saja.

Zidane memulai kembali tugasnya sebagai manajer dengan hasil yang lumayan memuaskan, dengan kemenangan 2-0 atas tim Celta Vigo, diperkirakan akan membuat semangat dari para pemainnya lebih mantap lagi, di tambah lagi, sudah banyak kesempatan yang diberikan kepadanya sejauh ini, jadi tentu saja dia akan terus di bantu untuk bisa menyesuaikan diri dengan situasi genting yang ada.

Tidak mengherankan sebenarnya bagi Solari untuk di tendang keluar, karena sudah mengakibatkan tim Madrid untuk tereliminasi dari kompetisi LIga Champions, mau tak mau, dewan tertinggi dari Real Madrid harus mengambil tindakan secepatnya dan akhirnya mengusirnya.

Zidane mengakui senang karena tak sampai waktu satu tahun, dia sudah kembali mendapatkan panggilan dari tim Real Madrid ini, untuk bisa kembali bekerja sebagai manajer di dalam tim Real Madrid ini, dia merasa senang dan tentu saja, dia sendiri juga merasa tak banyak perubahan di dalam timnya itu, masih tetap sama dan tentu saja, dia berencana untuk menunjukkan kepada dunia lagi, bagaimana cara kerja tim yang di bentuknya itu.

“Tidak sampai satu tahun sepertinya saya mengundurkan diri dari tugas manajer ini dan sekarang, saya masih di sini, saya senang untuk bisa kembali ke rumah saya, meski begitu, tugas di depan menunggu saya, saya di haruskan untuk bisa menutup akhir musim di peringkat empat besar, itu adalah sebuah keharusan dan sulit untuk mengatakannya dengan jelas mengenai hasil yang mungkin bisa kita dapatkan,” ungkap Zinedine Zidane.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH