Zidane Manajer Buruk | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane: Saya Memang Manajer Buruk

Di musim baru ini, benar-benar tidak ada yang menyangka bahwa tim Real Madrid akan bermain seburuk ini, di dua laga yang berakhir dengan kekalahan menghadapi tim Girona dan juga Tottenham Hotspurs, tidak ada yang pernah menyangka hal tersebut bisa terjadi, dikarenakan masih adanya sosok pemain baris depan seperti Cristiano Ronaldo dan juga pemimpin seperti Zinedine Zidane di baris depan penyerangan, hanya saja, siapa yang menyangka hasil kekalahan mutlak masih bisa terjadi.

Bahkan Zidane sudah disebut sebagai manajer buruk sekarang hanya karena kalah dua kali, namun Zidane masih percaya timnya masih belum terlambat untuk bangkit kembali, ini hanyalah proses baginya untuk bisa melihat seberapa jauh tingkatan permainan yang bisa di suguhkan oleh timnya.

Kalah di Liga Champions di tundukkan oleh tim Tottenham Hotspurs bukan berarti mereka sudah gagal mengamankan tiket ke babak enam belas besar Liga Champions, itu sebabnya Zidane sama sekali belum khawatir dengan hasil mereka sejauh ini.

“Saya rasa musim ini saya memang merupakan manajer yang buruk, saya mengakui hal tersebut, namun jika anda mengatakan saya dan para pemain saya senang melihat kekalahan di dua laga terakhir itu, saya rasa anda keliru, kami sangat kesal dengan hasil tersebut dan tengah mencari solusi untuk menyelesaikan masalah permainan yang tengah kacau tersebut.

“Jika anda mengatakan saya manajer terburuk hanya dari dua kekalahan Real Madrid terakhir, saya akan menerimanya, tapi saya percaya saya masih belum menjadi yang terburuk untuk sekarang ini, saya setidaknya tidak akan jatuh ke tingkatan yang sangat rendah, tim ini masih memiliki kesempatan.

“Saya dan para pemain saya masih memiliki satu tujuan, yakni untuk menang, dan kami tengah mencari solusi atas hal yang menghambat kami sejauh ini,” ungkap ZInedine Zidane.

Dani Carvajal dan juga Gareth Bale sempat di khawatirkan tidak akan bisa ikut tampil untuk tim Real Madrid, karena penyakit infeksi di bagian jantung dan juga cedera pinggul yang serius pada dua pemain yang bersangkutan, disebutkan sudah mendingan dan sudah bisa kembali berlatih.(NW)

 

Komentar