Sama Eden, Harus Sabar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 07 December 2019   |   10:44 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane: Sama Eden, Kita Harus Sabar

Tidak lama lagi, Eden Hazard akan mendapatkan kesempatannya untuk bisa menunjukkan kemampuan bermainnya dan nilainya sebagai wajah baru dari tim Real Madrid, hanya saja ,menurut kepada pandangan dari Zinedine Zidane, dia tak bisa lekas di paksa bermain selama 90 menit penuh, dia mungkin baru akan di turunkan di pertengahan pertandingan guna untuk menyesuaikan dirinya dengan gaya bermain tim barunya.

Seharusnya, sejak di pindahkan dari Chelsea ke Real Madrid, di pembukaan laga musim La Liga kali ini, dia sudah bisa di ikut sertakan, namun siapa yang menduga akhirnya dia harus mendapatkan cedera di bagian pahanya yang akhirnya membuatnya harus menunggu selama beberapa pertandingan berlalu, barulah bisa di izinkan oleh pihak medis baginya untuk tampil.

Zidane yakin dengan kemampuan dari pemain baris depan Belgia akan bisa membantu tim Los Blancos untuk memantapkan kekuatan serangnya, namun di lain sisi, jika Eden Hazard sering cedera, itu akan berefek buruk untuk sepanjang musim nantinya.

Itu sebabnya, Zinedine Zidane tak ingin terlalu memaksa Eden terlebih dahulu di awal musim ini, dia akan berguna nantinya ke depan, jadi tentu saja, dia akan memberikannya kesempatan main, namun dia sudah menyarankan kepada Hazard untuk bisa menjaga kebugarannya sendiri.

Eden Hazard di yakini di sepakati oleh Chelsea untuk melepasnya dengan biaya harga sebesar 140 juta mata uang Euro, itu sebabnya, Zidane ingin percaya bahwa kemampuannya itu akan bisa berguna untuk tim yang tengah di pimpinnya.

Lagipula, kebanyakan pemain yang di dapatkan oleh Real Madrid dari tim EPL itu berguna untuk posisi manapun, jadi tentu saja, Zidane tampak percaya diri ketika mendapatkan Eden Hazard masuk ke dalam timnya.

“Eden memiliki kemampuan dan kecepatan yang akan berguna di baris depan, saya senang untuk mendapatkannya di dalam tim, namun kita harus perlahan bersamanya, menuntutnya mendapatkan bentuk permainannya dan tentu saja, bersabar untuk melihatnya bisa menyesuaikan diri dengan gaya bermain tim Real Madrid,” ungkap Zinedine Zidane.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH