Ronaldo Mungkin Absen | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   10:18 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane: Ronaldo Mungkin Akan Absen

Banyak komentar yang menyebutkan bahwa jika saja Real Madrid bisa menunjukkan permainan intensif seperti yang di tunjukkan mereka di laga El Clasico kemarin malam sepanjang musim ini, mungkin mereka akan bisa mengambil gelar juara bertahan La Liga mereka, hanya saja, itu tidak terjadi, mereka hanya menunjukkan laga intensif tersebut saat meladeni Barcelona pada laga penting La Liga yang berlangsung di akhir pekan tersebut.

Real Madrid berhasil menahan imbang tim Barcelona yang sudah berhasil mengklaim gelar juara La Liga mereka di musim ini, setelah Andres Iniesta sendiri yang sudah menyatakan dirinya mengundurkan diri dari peran pemain lini tengahnya untuk Barcelona, kekuatan tim Barca tampak menurun meski masih ada Lionel Messi di dalamnya.

Setelah pertandingan usai, Cristiano Ronaldo ditemukan tampak takkan bisa mengikuti pertandingan selanjutnya, karena cedera yang cukup serius itu, tidak mengherankan CR7 menjadi sasaran utama tim Barca untuk di jatuhkan, namun itu sama sekali tidak mempengaruhi banyak, karena tim Los Blancos yang sekarang itu bukan hanya mengenai Cristiano Ronaldo seorang, namun mengenai seluruh tim.

Tidak mengherankan lagi jika membahas mengenai Gerard Pique yang selalu saja memberikan benturan keras kepada pemain baris depan Portugal, kali ini Pique tampak keterlaluan untuk membiarkan pergelangan kaki Ronaldo cedera, akibatnya, dia mungkin takkan bisa di ikut sertakan di dalam pertandingan penting menghadapi Liverpool di Liga Champions mendatang, meski masih lama jadwal pertandingan final Liga Champions tersebut baru akan berlangsung, yang namanya cedera pergelangan kaki itu paling sulit sembuhnya.

“Ronaldo mungkin takkan bisa ikut di laga final liga Champions mendatang, tapi itu bukanlah alasan, apalagi Ronaldo adalah seorang tipe pejuang, dia jelas-jelas akan sanggup untuk membuat penampilan yang mengesankan di sana.

“Sebagai manajernya, saya tidak pernah menduga sejauh mana dia akan bergerak, namun yang pastinya, jika dia tak bisa ikut berjuang di final, dia pastinya akan turut menyemangati rekan satu timnya, dia bisa melakukan banyak hal jika bersama tim Real Madrid, dia sudah berjuang jauh, jadi dia tak mungkin menyerah di tengah,” ungkap Zinedine Zidane.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH