Madrid Bukan Favorit | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:58 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane: Real Madrid Tak Mungkin Favorit

Kalah di dalam pertandingan tidak selalu berakhir dengan hasil dan pengumuman yang buruk, seperti yang dilakukan oleh Real Madrid di laga menghadapi tim Atletico Madrid di babak semi final leg kedua Liga Champions kemarin malam.

Tim calon juara La Liga yang satu ini ditemukan mendapatkan skor 2-1 kalah dari tim Atletico Madrid, namun berhasil mengamankan tiket ke final berkat kepada keunggulan yang mereka dapatkan di leg pertama dengan skor 3-0, dengan kata lain, jumlah agregatnya menyebutkan selisih 4-2 yang berarti tim asuhan Zidane lah yang berhak untuk melaju ke babak selanjutnya di dalam kompetisi Liga Champions tersebut.

Setelah melihat kekalahan tersebut, manajer Prancis merasa bahwa timnya tidak akan di favoritkan untuk menjadi juara Liga Champions, karena ia bisa melihat bahwa tim Juventus yang berhasil menang di dua leg mereka menghadapi AS Monaco dan Real Madrid yang hanya sanggup menang di satu leg dan lalai di leg kedua pastinya sudah bisa di ambil kesimpulan bahwa tim Turin kemungkinan besar lebih unggul di bandingkan dengan tim yang dipimpin olehnya.

Meskipun begitu, Zidane sama sekali tidak patah semangat, ia percaya tim juara bertahan Real Madrid akan sanggup untuk mengamankan kembali gelar juara Liga Champions, tim ini lebih dari keajaiban, dan lagipula, menghadapi Juventus itu sudah seperti makanan sehari-hari tampaknya, berkat kepada seringnya pertemuan mereka di Liga Champions pada musim-musim sebelumnya.

“Kami tetap menantikan kejutan dari tim Juventus, sudah beberapa kali kami bertemu di sini dan tentu saja tidak mungkin bagi Real Madrid untuk meremehkan tim yang berhasil masuk ke final di dalam kompetisi Liga Champions.

“Saya percaya juga bahwa Real Madrid bukanlah tim favorit lagi, setelah Juve berhasil menang di dua leg dan Real Madrid hanya menang di satu leg saja.

“Selama ini mungkin saja banyak orang menyebutkan bahwa Juventus adalah tim bertahan terhebat, namun sekarang, saya tidak mengira hal tersebut benar sepenuhnya, karena seperti yang anda lihat sendiri, penyerangan mereka juga mengejutkan di musim ini, anda tidak akan mau meremehkan mereka,” ungkap Zinedine Zidane.(NW)

 

Komentar