Zidane Ingin Di Qatar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 18 August 2018   |   04:04 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane Ogah Jadi Pelatih Prancis

Noel Le Graet tahu benar bahwa sosok seorang Zinedine Zidane memang pantas untuk diberikan kesempatan memimpin timnas Prancis, namun ketua Federasi Sepakbola Prancis ini tidak merasa bahwa mantan manajer Real Madrid ini berniat untuk mengambil kesempatan tersebut, apalagi setelah melihat Didier Deschamps mengangkat trophi juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Les Blues yang sekarang.

Zidane akhirnya memutuskan untuk berhenti dari tugas manajernya bersama tim Real Madrid, meliha tidak adanya lagi kejelasan di sana, dan mencoba mengambil peran aktif bersama salah satu tim Qatar, meski sempat disebut-sebut akan diberikan kesempatan memimpin tim nasional Prancis, dia sama sekali tidak tertarik perhatiannya untuk memimpin tim nasional.

Noel Le Graet percaya bahwa sekarang dengan adanya Deschamps, masih bisa bagi mereka untuk menghadapi krisis seperti apapun, meski ada yang mereka sebut sebagai kutukan, Le Graet masih percaya bahwa timnas Prancis akan sanggup untuk memecahkan kutukan di empat tahun mendatang nantinya.

Lagi pula, kontrak mereka berdua masih sampai tahun 2020, dan jika benar tidak ada kandidat yang bagus lainnya lagi selain daripada Zinedine Zidane, tetap saja, peran sebagai pelatih timnas mungkin tetap akan diberikan kepada Deschamps jika dia masih ingin memimpin timnas Prancis.

“Tahun ini merupakan kesuksesan besar bagi timnas Prancis dan bagi Deschamps sendiri, dia berhasil mencapai target yang mengesankan di sana, dan mengenai Zidane yang banyak orang katakan sebagai kandidat yang bagus untuk posisi pengganti Deschamps, melihatnya acuh tak acuh, mungkin saja akan sulit bagi kami untuk bisa mendapatkan kesempatan untuk merekrutnya.

“Dua tahun mendatang, akan ada ajang Euro 2020 lagi, dan Didier Deschamps masih akan menjadi pelatih untuk timnas Prancis, kami akan mulai dari sana lagi, memperhatikan dirinya apakah masih memadai atau tidak, karena sebagian besar pelatih yang telah berhasil mengamankan hadiah besar, akan menghadapi kesulitan lainnya di kesempatan panggung besar selanjutnya, berpapasan dengan itu juga, kontrak Deschamps sudah akan habis di tahun itu, kami akan mempertimbangkan kelanjutannya” ungkap Noel Le Graet.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH