Messi Akan Tetap Kuat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 September 2020   |   23:31 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane: Messi Akan Tetap Kuat

Beberapa hari yang lalu, muncul masalah luar lapangan yang tidak diduga-duga oleh tim Barcelona, dan tentu saja, masalah tersebut menjadikan para pemain dari tim Barcelona tidak memiliki waktu istirahat yang cukup, banyak tanggapan yang menangkap bahwa tim Barca akan mengalami situasi yang buruk jika begini, karena laga mendatang mereka itu ialah untuk menghadapi tim Real Madrid yang berarti laga El Clasico sudah dekat untuk di langsungkan.

Eric Abidal mengomentari bahwa terdapat beberapa pemain dari tim Barcelona yang tidak ingin beneran berusaha keras untuk mencapai target dari tim Barcelona di musim ini, dan karena itulah, Ernesto Valverde yang seharusnya bisa disebut sebagai manajer yang bagus, akhirnya di pecat, siapa yang menyangka hal tersebut akan terjadi, tentu saja yang bisa di salahkan hanyalah para pemainnya, itulah faktor utamanya.

Hanya saja, Messi akhirnya kembali menanggapi hal tersebut dan mengatakan bahwa jika Abidal ingin mengatakan para pemain yang mengakibatkan hal tersebut terjadi, tentu saja dia butuh lebih spesifik, dia harus mengatakan nama dari orang yang bersangkutan, jadi tidak semua pemain namanya kotor, Eric Abidal mengatakan seakan-akan semua pemain lah dalangnya, tentu saja itu membuatnya tak senang.

Tahu mengenai insiden menarik perhatian dunia sepakbola tersebut, tentu saja Zinedine Zidane mendapatkan pertanyaan mengenai kemungkinan mereka akan di permudah memenangkan laga El Clasico mendatang.

Barca mungkin bisa lemah karena insiden tersebut, namun, jika di pikirkan kembali, Zidane merasa bahwa itu bukanlah faktor penentu mengenai lelah tidaknya para pemain tim Barcelona untuk menghadapi Real Madrid nantinya.

“Anda takkan bisa mengatakan bahwa itu adalah patokan yang membuat Barca semakin melemah, anda takkan pernah tahu hasilnya, yang saya tahu pasti, Barca adalah tim yang bagus, jadi kita tak bisa meremehkan mereka bagaimanapun itu caranya, mereka memang sedang mengalami kesulitan, tapi saya tak pernah mau memandang sebelah mata saingan kuat seperti mereka, apalagi Messi, apakah anda mengatakannya akan semakin melemah saat menghadapi kami nanti? kita lihat saja,” ungkap Zinedine Zidane.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH