Madrid Tak Boleh Lengah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 16 August 2018   |   22:27 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane: Madrid Tak Boleh Lengah

Zinedine Zidane meyakini bahwa tim Real Madrid yang tengah di pimpinnya sekarang harus lebih aktif daripada pasif pemikirannya, dengan begitu, di laga leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu nantinya, mereka bisa mengatasi hal terburuk sekalipun yang mendatangi mereka.

Di laga leg pertama, tim asuhan Jupp Heynckes terlebih dahulu memberikan mereka waktu sulit, dengan gol awal yang di produksi oleh Joshua Kimmich, namun mendekati akhir babak pertama, Marcelo berhasil menyamakan kedudukan, dan tentu saja, memasuki babak kedua, harapan dari manajer Prancis ini terwujud untuk melihat para pemainnya sendiri bermain menggunakan pemikiran yang aktif dan memberikan sedikit masalah kepada pemain baris bertahan dari tim The Bavarians.

Meski leg pertama berhasil berjalan sesuai dengan kehendak dari tim Real Madrid, Zidane tak merasa bahwa di laga leg kedua yang akan berlangsung di kandang mereka sendiri akan berjalan mulus, itu sebabnya ia mengharapkan para pemainnya bisa sedikit kreatif di dalam melangsungkan laga kedua.

Mengingat kembali laga perempat final mereka menghadapi Juventus, dimana laga leg pertama berhasil di akhiri dengan skor 3-0, di leg kedua, mereka hampir menemukan kegagalan, itu sebabnya ia mengharapkan tidak terjadi hal serupa lagi, ia mengharapkan hal dimana para pemainnya bisa mendapatkan lebih banyak hal positif dan kreatif.

“Ini adalah kompetisi Liga Champions, semua hal bisa terjadi, jadi saya mengharapkan tidak ada hal yang tak di inginkan lagi terjadi, dan lagipula, ini adalah semi final, saya percaya tim saya bisa lebih kretif di dalam menanggapi masalah terburuk mereka, itu di haruskan dan di wajibkan untuk di lakukan.

“Saya tidak membina para pemain saya untuk bermain pasif, mereka semua bintang dan sudah berpengalaman, jadi saya percaya tim ini bisa mengatasi masalah terburuk sekalipun, meski menghadapi kiper terbaik sekalipun, mereka tetap akan sanggup memproduksi gol, itu jelas.

“Di tambah lagi, di musim lalu, mereka sudah kami jatuhkan, kemungkinan besar mereka menyimpan dendam, mereka takkan mudah melepaskan kami di laga leg kedua ini,” ungkap Zinedine Zidane.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH