Zidane: Madrid Menyedihkan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 09 December 2019   |   20:20 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane: Madrid Menyedihkan Sekali

Zinedine Zidane ingin berusaha menyadarkan para pemainnya dengan mengatakan bahwa permainan mereka itu benar-benar kacau, terutama di barisan pertahanannya, saat menghadapi tim Club Brugge kemarin malam di kompetisi Liga Champions, mereka terlebih dahulu kebobolan, bisa dikatakan beruntung di laga tersebut tim Los Blancos berhasil terhindar dari kekalahan memilukan dan kerugian tiga poin.

Otomatis, berkat kepada hasil seri tersebut, mereka hanya mendapatkan satu poin saja untuk di tambahkan ke dalam papan klasemen Grup Liga Champions sementara ini, bagi Zidane, tentu saja kekacauan di barisan pertahanan perlu lebih diperhatikan, dia bahkan mengatakan bahwa permainan dari para tim Madrid itu bisa menjadi bahan candaan di dalam berita sepakbola.

Manajer Prancis juga mengungkapkan bahwa tampaknya para pemain Real Madrid bisa tersadar juga setelah gol yang mereka dapatkan kebobolan dengan cepat, itu menandakan bahwa pertahanan di barisan belakang Madrid itu benar-benar tak terkendali,meskipun sudah menyisip masukkan kapten tim RM yakni Sergio Ramos.

Itu sama sekali tidak memberikan banyak bantuan dan itu mengganggu sekali tampaknya, namun ketika sudah kebobolan,reaksi mereka para pemain mulai bagus, dan itu bisa disebut sebagai reaksi yang memang di butuhkan di dalam tim.

Zidane hanya tak menyangka saja penampilan dari Real Madrid sampai sekarang ini masih belum benar-benar stabil, dan yang paling mengganggu itu ialah mereka harus bisa setidaknya menunjukkan hasil yang memukau.

Di mulai dari awal musim ini, tampak jelas tidak begitu mantap permainan dari tim Real Madrid, terutama di laga kemarin malam pada kompetisi Liga Champions, mereka tak bisa berbuat banyak dan itu benar-benar mengganggu pandangan dari Zidane.

“Bukannya saya tak senang untuk mendapatkan satu poin dari laga tersebut, namun sebenarnya saat menghadapi tim Club Brugge, Real Madrid yang biasanya bisa menang telak, namun kali ini, saya kehabisan kata-kata, tim ini hanya belum konsisten dan sadar, jadi, saya rasa masih membutuhkan waktu untuk bisa benar-benar mendapatkan hasil terbaik dari tim ini, saya masih harus bersabar,” ungkap Zinedine Zidane.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH