Zidane : Madrid Masih Tertarik Dengan David De Gea | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:44 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane : Madrid Masih Tertarik Dengan David De Gea

Sampai sejauh ini Manchester United masih tetap saja diganggui oleh tawaran Real Madrid terkait penggaetan tenaga penjaga gawang David De Gea. Manager Madrid yang baru yakni Zinedine Zidane juga merasa terkesan dengan performa David De Gea hingga ada niat yang muncul dari juru taktik asal Prancis ini untuk mendapatkan tenaga sang kiper.

Hanya saja, Manchester United yang ditangani oleh pelatih Louis Van Gaal tidak akan berdiam diri untuk menyaksikan Real Madrid saling tawar-menawar untuk mendapatkan tanda tangan De Gea. Saat ini, Penjaga gawang bernomor punggung #1 ini merupakan pelindung bagi The Reds Devils.

‚ÄúSecara jujur ketika saya masih berdiri sebagai tangan kanan Rafael Benitez? Sang beliau juga memutuskan untuk mendapatkan jasa De Gea apapun resikonya. Bukan itu saja, Iker Casillas juga meminta kepadaku untuk membuat sebuah janji pertemuan dengan De Gea agar penjaga gawang Manchester United ini dapat menggantikan posisinya di musim lalu.”

Meski begitu, Manchester United ini juga telah mengantisipasikan kepindahan dari pria berusia 25 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu hingga skuad Louis Van Gaal juga diperkuat oleh mantan penjaga gawang El Blaugrana Victor Valdes. Hanya saja, Kiper berkepala ploncos ini menjadi kiper pelapis pada musim ini.

Dengan begitu, Manager Louis Van Gaal tetap meyakinkan David De Gea untuk bertahan di Old Trafford, Apalagi tim yang bersangkutan begitu takut ketika David De Gea memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Katakan saja, Tanpa De Gea, Manchester United diketahui akan hancur hingga Louis Van Gaal berniat untuk tetap menjaganya.

Sisi lain, Sosok legenda timnas Prancis dan Madrid ini telah menyatakan kepada media di Inggris dan Spanyol terkait kontrak yang sudah dibohongi oleh pihak The Reds Devils. Oleh itulah, Real Madrid yang ditangani oleh Zidane ini begitu berharap jika De Gea akan langsung terbang ke Bernabeu untuk menangani gawang Madrid. (AW)

Komentar