Madrid Tak Perlu Bale | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 25 September 2020   |   04:51 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane Kewalahan Di Buat Bale

Zinedine Zidane mengakui bahwa dirinya kewalahan untuk menghadapi Gareth Bale, pemain baris depan Wales tampaknya tidak begitu peduli lagi dengan masa depannya bersama tim Real Madrid, meski saat ini masih terikat kontrak, jika di berikan kesempatan tampil, sangat memungkinkan bagi Bale untuk menolak karena merasa tidak sanggup atau tidak senang untuk mengambil tugas di barisan depan tim Real Madrid.

Tidak tahu apakah dia sudah bosan atau hanya malas, Zidane mengaku bahwa dia sudah melakukan pembciaraan serius empat mata bersama Bale, tapi dia tampak acuh tak acuh dan tentu saja jawaban terakhirnya itu berakhir tidak ingin main dan itu menyulitkan semua orang.

Itu sebabnya, berkunjung ke Etihad dan memulai pertandingan penting Liga Champions mendatang, Zidane sengaja tidak membawa pergi Bale ke sana, di lain sisi, meskipun Sergio Ramos tak diizinkan tampil karena masalah skorsing, kapten tim Los Blancos tetap di ajak pergi oleh Zidane dan tentu saja, perannya bisa untuk menyemangati rekan satu timnya yang lain.

Bagi Zidane, dia sudah tidak terlalu berharap kepada sosok pemian baris depan Wales yang ada di dalam timnya, meskipun memang penting untuk bisa menyisipkannya masuk ke dalam tim, melihat tingkah lakunya yang sesuka hatinya memilih tidak untuk pergi ke Manchester City, membuatnya perlu untuk mengabaikannya dan tidak terlalu berharap banyak lagi kepada pemain baris depan Wales.

“Saya tahu bahwa sebenarnya Bale akan sangat di butuhkan di dalam laga Liga Champions, tapi kami sudah berbicara empat mata dan dia tampaknya tidak berpikiran serius untuk menjalankan tugasnya bersama tim Real Madrid.

“Kontraknya memang baru akan berakhir di tahun 2022, tapi dengan tingkah lakunya yang seperti itu, saya tak yakin bahwa dia akan bertahan di musim mendatang, mungkin kami akan mencari siasat dimana bisa mentransfernya keluar, dia hanya akan menjadi beban jika terus begini.

“Berkunjung ke Etihad adalah laga penting, tapi dia malahan menolak ajakkan saya, itu beneran sulit untuk di tanggapi,” ungkap Zinedine Zidane.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH