James Yang Ingin Pergi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 23 October 2018   |   17:02 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane: James Yang Ingin Pergi

Menjelang pertandingan antara tim Real Madrid dan Bayern Munich, Zinedine Zidane tampak menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak menginginkan kepergian James Rodriguez, dan sekarang, mantan pemain baris depan Kolombianya tersebut sudah memperkuat tim lawan yang tampaknya akan memberikan mereka beberapa masalah di laga tandang yang berlangsung dini hari nanti.

Sudah dijadwalkan pasti bagi tim The Bavarians untuk menghadapi tim Los Blancos, hanya saja, Zidane mengaku tampaknya James bisa saja memberikan masalah kepada mereka, lantaran sejak dirinya pergi ke sana di musim lalu, dia berhasil membuat penampilan yang cukup mengesankan disana.

Tentu saja, ini bisa disebut sebagai reuni, dan untuk bisa menghadapi tim Bayern Munich yang sekarang ini masih di pimpin oleh Jupp Heynckes yang lebih berpengalaman, tampaknya Zidane akan mendapatkan masalah serius di sana.

“Untuk mengatakan yang sejujurnya, mengenai James itu sama sekali tidak seharusnya terjadi, saya masih membutuhkannya, namun dialah yang memilih untuk pergi, saya juga tak bisa menghentikannya lagi.

“Sekarang kami mendapatkan kesempatan untuk bertemu lagi, tapi sebagai lawan, jadi tentu saja kami harus menunjukkan bahwa tim yang diperkuatnya sekarang tidak lah sebaik Real Madrid.

“Keputausannya untuk keluar dari Real Madrid itu lantaran dia ingin mencari tantangan baru dan membuktikan dirinya sanggup mengikuti level bermain dari klub raksasa lainnya, jika ia menganggap karena saya jarang menurunkannya adalah karena tak suka dengannya, itu adalah kesalahan besar, saya tahu apa yang di inginkannya, dan apa yang di inginkan oleh tim ini, jadi saya berusaha keras di sini untuk mencari solusi terbaik untuk membuat tim Real Madrid terbaik,” ungkap Zinedine Zidane.

Mengingat kembali musim lalu, Bayern Munich berhasil di tundukkan dengan mudah di perempat final oleh tim Real Madrid, hanya saja, sejak pertandingan tersebut, semua orang melihat bahwa Real Madrid tampaknya ada sangkut pautnya dengan kepatusan wasit yang lebih pro kepada tim Madrid, itu sebabnya untuk mencoba menghindari hal yang tak di inginkan untuk terjadi, mereka mencoba meminta bantuan dari Jupp Heynckes.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH