Zidane Akui Dirinya Lelah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 21 June 2018   |   05:20 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane: Istirahat Dulu Lebih baik

Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa dirinya tidak begitu ingin memikirkan masalah pekerjaan terlebih dahulu sementara ini, setelah memtuskan untuk mengundurkan diri dari peran manajernya dari Real Madrid, mantan pemain legendaris timnas Prancis ini akan akhirnya menjadi pengangguran untuk sementara waktu.

Prestasi yang di raupnya bersama tim Los Blancos selama tiga musim terakhir ini bisa dikatakan mengesankan, karena ia berhasil mengamankan tiga gelar Liga Champions, satu gelar juara La Liga dan satu gelar Copa del Rey, dia disebut sebagai salah satu manajer terbaik yang pernah memimpin tim Real Madrid.

Akibat dari kurang mampunya Zidane membawa Real Madrid unggul di papan klasemen Divisi Primera, bermunculan spekulasi mengenai manajer Prancis yang bisa saja di pecat cepat atau lambat, itu sebabnya, setelah berhasil mengakhiri musim dengan trophi besar Liga Champions, ia mengambil keputusan cepat untuk mengundurkan diri.

Lagipula, dia bisa dikatakan tengah di posisi tertingginya, jadi tidak ada salahnya untuk berhenti sementara waktu dulu, dia percaya istirahat sangatlah dibutuhkan olehnya setelah selama tiga musim terakhir mendapatkan tekanan yang cukup tinggi dari pihak dewan petinggi tim Real Madrid.

Mendengar kabar mengenai Zidane yang menundurkan diri sebagai manajer Madrid, sebenarnya banyak klub besar dari seluruh penjuru dunia menginginkan jasanya, dan yang paling dekat saat ini kemungkinan dari tim yang ada di Mesir.

Memang sudah banyak manajer maupun pemain bagus yang berbondong-bondong mengungsi ke sana, jadi tak ada salahnya jika dia akhirnya berpindah ke sana juga.

Hanya saja, saat ini dia tidak ingin memikirkan hal tersebut dan percaya bahwa istirahat adalah langkah yang lebih baik dari semua yang ada.

“Sebenarnya, saya lumayan lelah, jadi saya ingin beristirahat dahulu, tidak tahu selama satu musim atau setengah musim, yang terpenting saat ini ialah saya membutuhkan refreshing, yang saya herankan di sini ialah banyak orang yang mengatakan mengenai masa depan saya mungkin berakhir di timnas Prancis, tapi saya rasa itu akan sulit untuk tercapai, saya masih termasuk manajer baru,” ungkap Zinedine Zidane.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH