Zidane : Gelar La Liga Milik Madrid! | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   12:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane : Gelar La Liga Milik Madrid!

Manager Real Madrid Zinedine Zidane yang baru saja menggantikan posisi Rafael Benitez di musim ini menilai jika armadanya akan segera meraih gelar La Liga pada akhir musim. Bukan itu saja, Madrid juga sedang dalam persaingan merebut trofi Liga Champions hingga Zinedine Zidane begitu sangat yakin dengan kemampuan dari anak asuhannya.

Disisi lain, Real Madrid tengah menempati posisi ke-3 hingga akan sangat sulit untuk menantang sang pemimpin puncak klasemen Barcelona, Sedangkan Atletico Madrid masih bertengger di urutan kedua. Hanya saja, Manager Zinedine Zidane percaya jika pasukannya akan meraih gelar La Liga pada musim ini.

“Banyak yang menilai kalau permainan yang ditampilkan oleh anak asuhanku saat ini hampir mirip dengan Carlo Ancelotti. Saya katakan tidak karena saya tidak pernah ingin membuat hal tersebut tanpa sebuah izin dari sang beliau. Menurutku, Dengan formasi saat ini, Kami dapat meraih kemenangan hingga akhir musim.” Ungkap Zinedine Zidane.

“Tak ada yang mustahil bagi Real Madrid dan saya percaya hal ini. Bagiku, Seluruh anak asuhanku telah bermain cukup bagus hingga saya berani bertaruh kalau gelar juara bergengsi di musim ini akan menjadi milik dari kubu Los Blancos.” Kata legenda timnas Prancis ini dengan tegas.

Sampai saat ini, Atletico Madrid sedang menempati posisi puncak klasemen dengan disusulnya Barcelona, Sedangkan Real Madrid harus menempati posisi ketiga di ajang kompetisi La Liga musim ini. Hanya saja, Manager berkepala ploncos ini menyebutkan perjalanan meraih gelar masih sangat panjang.

“Kami masih memiliki kesempatan dan para pemain kini sedang berupaya keras untuk tampil jauh lebih baik dari sebelumnya. Saya tegaskan kalau Madrid tidak akan pernah kalah dari Atletico Madrid dan Barca. Klub ini telah terlahir sebagai lawan tangguh bagi kedua tim itu.” Ucap Zinedine Zidane. (AW)

Komentar