Luar Biasa Madrid Kalah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 24 September 2018   |   20:49 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane: Di Luar Dugaan Madrid Kalah

Zinedine Zidane merasa benar-benar tidak puas dengan hasil pertandingan kalah dari tim Espanyol, ia merasa bahwa tim yang dipimpinnya tersebut tidak seharusnya bisa kalah, meski dirinya sendiri mengaku ada yang salah di babak kedua saat ia memantau pergerakkan dari timnya sendiri.

Real Madrid bermain kacau di babak kedua berjalannya pertandingan yang berlangsung di RCDE, padahal sudah selama lima pertandingan terakhir tim Los Blancos berhasil berjaya, harus kandas di buat Gerard Moreno yang berhasil mengamankan gol semata wayang pada laga yang berlangsung kemarin malam tersebut, mau tak mau, tim asuhan Zidane harus merelakan tiga poin mereka di colong oleh tim Espanyol.

Yang mengherankan di sana ialah Zidane sengaja untuk tidak memaksakan Ronaldo dan juga Benzema ke dalam tim utamanya, ia sengaja menyimpan dua pemain baris depan pentingnya untuk momen yang lebih besar, tidak salah lagi, mereka akan di persiapkan untuk Liga Champions, itu sebabnya manajer Prancis mempercayakan posisi di baris depan kepada pemain lainnya.

Sekarang, Zidane lebih tertarik untuk menggunkan Karim Benzema mulai dari pertengahan pertandingan, ia lebih bisa dipergunakan sebagai super-subs mungkin, hanya saja, di pertandingan menghadapi Espanyol, hal tersebut tak berlaku pula, itu sebabnya banyak orang yang sedikit pusing dengan hal tersebut.

Dengan hasil yang tak terduga ini, banyak orang yang mulai kembali meragukan Zidane sebagai manajer yang memegang tanggung jawab penuh di dalam tim Real Madrid, bahkan tim yang satu ini sulit untuk bisa mengamankan tempat di peringkat empat besar, karena bisa saja, masalah lain akan menghampiri mereka jika benar mereka tak sanggup untuk mencapai target yang minimum yang ditentukan.

“Sebenarnya, gol dari tim lawan itu tidak boleh terjadi, kami lengah di menit-menit terakhir babak kedua, itu sangat menyakitkan untuk melihat lawan berhasil mengambil peluang yang kecil tersebut, kami sudah berjuang keras dan hasilnya terkadang tak sesuai dengan keinginan, ini cukup menyakitkan benar.

“Ini seharusnya tidak terjadi, saya bahkan tak menyangka hal tersebut bisa terjadi, ini di luar dugaan,” ungkap Zinedine Zidane.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH