Zidane : CR7 & Bale Sangat Berharga Bagi Madrid | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:43 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane : CR7 & Bale Sangat Berharga Bagi Madrid

Legenda Real Madrid sekaligus kapten tim nasional Prancis Zinedine Zidane yang kini telah menjadi pelatih bagi Madrid ini telah menyatakan kepada seluruh media di Spanyol jika gelandang serang Cristian Ronaldo serta winger Gareth Bale tidak akan dijual oleh tim yang bersangkutan pada ajang perburuan gelar musim depan.

Pada beberapa pekan yang lalu, Disebutkan oleh salah satu media ternama di Spanyol jika Ronaldo akan segera berseragam The Reds Devils, Sedangkan eks winger Tottenham Hotspur tersebut bakal segera beranjak ke dalam skuad Guus Hiddink untuk membela Chelsea hingga dua pemain punggawa Madrid ini akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Disamping itu, Mantan pemain Juventus dan Real Madrid yakni Zinedine Yazid Zidane menyebutkan kepada dunia jika timnya tidak akan pernah menjual Ronaldo dan Gareth Bale kepada klub peminat. Bahkan, Legenda Zinedine Zidane ini menyatakan kedua pemain tersebut akan menggantungkan sepatunya di Santiago Bernabeu pada suatu saat.

“Saya begitu yakin akan kemampuan dari Ronaldo dan Bale. Yang saya tahu, Ronaldo adalah pemain terbaik dunia, Sedangkan Bale merupakan pemain termahal di dunia yang tidak heran jika eks Tottenham Hotspur ini selalu menunjukan performa terbaiknya kepada Real Madrid.” Ungkap Zidane dengan tegas.

“Banyak media ternama yang menyatakan jika Ronaldo dan Bale akan segera hengkang dari tim ini. Saya perjelas sekali lagi karena Madrid tidak mungkin akan melepas dua pemain hebat ini dengan begitu saja tanpa adanya alasan. Oleh itulah, CR7 dan Bale akan selalu mendampingi Madrid di setiap kompetisi.”

Zinedine Zidane cuman berharap jika Castilla Real Madrid tidak akan mendukung pernyataan dari Bale dan CR7 untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim depan. Bukan itu saja, Zidane juga telah menempati kedua pemain tersebut di dalam skuadnya hingga tindakan itu akan mempengaruhi niat Bale dan CR7 untuk tetap berada di Madrid. (AW)

Komentar