Zidane : Bila Bale Ingin Hengkang, Madrid Akan Mengambil Hazard Sebagai Penggantinya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:39 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane : Bila Bale Ingin Hengkang, Madrid Akan Mengambil Hazard Sebagai Penggantinya

Diketahui jika klub asal Spanyol Real Madrid sedang mengambil kesempatan langka untuk menampung jasa striker Eden Hazard dari Chelsea. Gelandang sekaligus bomber bagi The Blues ini tengah dirumorkan akan meninggalkan Stamford Bridge mengingat performa yang menurun dari juara bertahan Chelsea pada musim lalu ini.

Meski di musim lalu Eden Hazard terpilih sebagai pemain terbaik dari ajang kompetisi EPL dengan torehan 23 gol serta 19 asissts di semua kompetisi bersama The Blues namun hal tersebut tidak merubah kandidat Madrid untuk tetap memberikan jaminan kepada Hazard ketika harus dijual oleh klubnya sendiri pada musim depan.

Bukan tanpa sebuah alasan lagi jika Madrid tengah menantikan kedatangan Eden Hazard di Santiago Bernabeu, Karena ada rumor yang menyebutkan kalau dua pemain punggawa Los Blancos yakni Cristian Ronaldo dan Gareth Bale akan segera meninggalkan skuad Zidane hingga Eden Hazard dinyatakan sebagai pengganti dari dua pemain tersebut.

Pemain tim nasional Belgia ini juga sempat sukses bersama timnya saat mengarungi kompetisi Piala Dunia 2014. Meski harus gagal di pertengahan kompetisi namun Eden Hazard tetap disebut-sebut telah membawa timnya untuk menempati posisi terbaik dari setiap pesaing hingga juru taktik Real Madrid asal Prancis ini menilai kalau Hazard adalah pengganti yang pantas terkait posisi Bale dan CR7.

Memang ini hanya sekedar rumor saja jika Cristian Ronaldo akan meninggalkan tim yang telah diperkuatnya sejak tahun 2009 lalu ini. Hanya saja, Manchester United yang menjadi mantan klubnya tersebut telah memanggil jiwanya hingga Eden Hazard dikandidatkan untuk memerankan tugas Ronaldo di musim depan.

Dilain pihak, Chelsea juga berniat menukar Eden Hazard dengan Gareth Bale hingga pelatih berusia 43 tahun ingin mengambil kesempatan tersebut jika memang pemain bernomor punggung #11 ini akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Oleh itulah, Chelsea dan Manchester United dinilai sebagai tim yang memiliki keuntungan jauh lebih baik dari tim lainnya. (AW)

Komentar