Zidane Berhenti | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 21 June 2018   |   05:32 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane Berhenti, Banyak Yang Tak Nyangka

Setelah selama dua setengah musim bertugas sebagai manajer dari tim Real Madrid dan sesuai dengan kontrak yang di tanda tanganinya terakhir kali berisikan waktu yang sama pula, manajer berdarah aslikan Prancis ini memutuskan untuk berhenti saja, dia mengundurkan diri dari posisinya sebagai manajer tim Los Blancos setelah berhasil membawakan gelar Liga Champions 2017-18 pulang ke Santiago Bernabeu dengan mengalahkan tim Liverpool finalis dari kompetisi tersebut.

Tiga gelar Liga Champions dan satu gelar La Liga lah yang berhasil di amankan olehnya sejak mengambil peran sebagai manajer dari tim Real Madrid, dia menunjukkan tingkatan yang berbeda dalam hal mengarahkan dan membina para pemain bagus dari tim terbaik Spanyol tersebut.

Bayangkan saja, selama tiga musim berturut, gelar juara Liga Champions berhasil mereka amankan, bahkan tidak pernah ditemukan manajer lain yang sanggup melakukan hal tersebut, dia bisa disebut sebagai salah satu manajer legendaris dimana di peran manajerial debutnya, berhasil mengamankan gelar juara Liga Champions selama tiga tahun berturut.

Hanya saja, banyak pihak yang tak menyangka dengan keputusannya tersebut, dia akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari peredaran dan hendak mencari tempat baru untuk di pimpin saja, dan lagipula, menurutnya sendiri, di musim ini dia memang memiliki banyak kekurangan, dia tidak melihat ada kebaikan untuk melanjutkan karir manajerialnya di tim Spanyol.

“Tim ini butuh manajer baru, saya bisa memastikan hal tersebut, jika tidak, tim ini akan mudah untuk di tebak, sebagai manajer dari tim Real Madrid, saya benar-benar cinta dengan tim ini, hanya saja, ini sudah waktunya, saya sudah mencapai apa yang saya inginkan selama menjadi manajer di sini, jadi saya rasa ini adalah akhirnya.

“Mengenai tim baru yang akan saya pimpin, saya masih belum memastikan hal tersebut, masih ada jeda Internasional, Piala Dunia sudah akan meyongsong, jadi saya masih memiliki waktu untuk berpikir dengan tawaran besar dari klub besar yang datang nantinya,” ungkap Zinedine Zidane.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH