Bale Masuk Cadangan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 18 August 2018   |   04:03 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane: Bale Masuk Cadangan

Setelah sekian lama tidak menemukan BBC di dalam pertandingan yang dilangsungkan oleh Real Madrid, sekarang sudah muncul rencana dari Zinedine Zidane untuk menggunakan tiga andalan mereka di baris depan dalam laga penting yang tersisa di depan mereka.

Bale sudah jarang di turunkan ke dalam lapangan pertandingan sejak dirinya asyik mendapatkan cedera yang tak kunjung sembuh, jadi tentu saja manajer Prancis bersikukuh untuk mengistirahatkannya dan ingin menggunakannya pada kondisi terbaiknya.

Namun sekarang, ada pemain di baris depan yang jauh lebih kompeten tampaknya daripada Bale, seperti halnya Marco Asensio dan juga Lucas Vazquez, dimana dua pemain muda yang berposisikan di baris depan ini tampak meyakinkan untuk menunjukkan performa yang bagus.

Itu sebabnya, Bale masih harus berusaha lebih keras lagi untuk bersaing dengan pemain muda yang tampaknya lebih menjanjikan daripada dirinya.

Kombinasi antara Asensio dan Vazquez tampak meyakinkan sejauh ini, mereka menunjukan hal besar di Liga Champions saat meladeni tim PSG, begitu juga saat menghadpai tim Real Betis, itu sebabnya sulit bagi Zidane untuk mengubah taktik yang sekarang ini di gunakannya tampaknya.

Meski Gareth Bale sudah kembali pulih sepenuhnya, masih menjadi pertanyaan besar mengenai kemungkinan dirinya di pergunakan di baris depan bersama BBC kembali, ia masih harus menunggu tampaknya.

“Bale mungkin saja sudah kembali pulih, kami akan menunggunya menunjukkan permainannya kembali, tapi ia masih akan di biarkan di bangku cadangan terlebih dahulu, sekarang opsi terbaik ialah menggunakan Asensio dan juga Vazquez, saya lebih yakin kepada dua pemain tersebut jadi tak heran jika akhirnya saya membiarkan Bale duduk di bangku cadangan.

“Jika Bale nantinya turun dan bisa mengubah permainan untuk Real Madrid, mungkin saya masih akan memikirkannya kembali untuk membiarkannyaa permanen di dalam tim utama, ia sekarang dalam kondisi yang sulit, jadi ia harus ekstra berusaha saya rasa,” ungkap Zinedine Zidane.

Zidane masih belum ingin mengambil resiko untuk mengubah taktiknya dan pemain yang digunakannya sekarang, ia masih akan berpegang teguh pada taktik cemerlangnya saat menghadapi tim PSG.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH