Bale Dapatkan Bentuknya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:51 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zidane: Bale Akhirnya Dapatkan Kembali Bentuknya

Zinedine Zidane mengakui bahwa dirinya tak bisa berhenti memuji Gareth Bale setelah pemain baris depan berdarah aslikan Wales ini berhasil membuat dampak yang luar biasa bagusnya terhadap alur permainan dari tim Real Madrid di pertandingan Liga Champions kemarin malam menghadapi tim Borussia Dortmund.

Sebenarnya, Gareth Bale sempat mendapatkan hari yang sulit untuk di lewati sebagai pemain baris depan Los Blancos, kritikan terus di arahkan kepadanya saat Ronaldo yang mendapatkan skor di lima pertandingan tak diperbolehkan untuk tampil, dan dengan penampilannya pada saat itu yang tidak sanggup untuk mengamankan tiga poin dari tangan setiap lawan yang mereka hadapi di La Liga, tentu saja ia disebut sebagai orang yang bertanggung jawab dalam kegagalan tim Real Madrid untuk bisa menempati peringkat puncak papan klasemen Divisi Primera.

Namun di saat pertandingan Liga Champions kemarin malam berlangsung menghadapi tim Dortmund, semuanya tampak berbeda, bahkan Ronaldo, mereka berhasil membawa tim asuhan Zidane untuk menang di kompetisi Liga Champions tersebut, mengamankan skor 3-1.

Melihat penampilannya yang mengesankan tesebut, Zidane mengaku senang dengan Bale yang mampu melewati masa sulitnya, sekarang ia menjadi seorang pemain yang lebih baik lagi dan berharap saja, pemain baris depan Wales ini akan sanggup untuk memberikan yang terbaik pula di musim ini.

“Bale sedang dalam bentuk terbaiknya, saya bisa melihat hal tersebut saat ia membantu tim Real Madrid mengamankan tiga poin dari tangan tim Borussia Dortmund.

“Ia tidak hanya sekedar membantu, ia juga memproduksi gol di laga tersebut, ia membuat semuanya terasa berbeda, itu sebabnya saya berani mengatakan bahwa ia sekarang ini telah membuat penampilan yang lebih mendingan dari sebelumnya.

“Ia mulai membaik, saya bisa melihat hal tersebut, ia menyuguhkan permainan yang bagus, dan yang terpenting di atas segalanya ialah ia berhasil memproduksi gol, saya rasa ia sendiri rindu akan hal tersebut, ia harus mendapatkan kepercayaan dirinya kembali, setelah semua hal sulit yang di dapatinya,” ungkap Zinedine Zidane.(NW)

 

Komentar