Zaha Terlalu Mahal | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 17 September 2019   |   13:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Zaha Terlalu Mahal Untuk Arsenal

Ray Parlor yang pernah menjadi salah satu gelandang serang dari tim Arsenal menanggapi kabar burung mengenai Arsenal yang bisa saja mendatangkan Wilfred Zaha ke Emirates Stadium di musim panas ini, hanya saja, yang tidak masuk akal di sini itu ialah mengenai harga transfernya yang bisa mencapai 100 juta mata uang Poundsterling.

Tentu saja itu adalah harga yang tinggi, siapa yang mau membeli Zaha dengan harga sebegitu tingginya, jumlah tersebut termasuk tak masuk akal, itu sebabnya Parlor merasa bahwa tim The Gunners harus berpikir panjang ketika hendak mendatangkan pemain di posisi striker tersebut.

Sebenarnya, tidak begitu ada masalah di baris depan, masih ada Aubameyang dan juga Alexandre Lacazette yang bisa menangani masalah mengenai memproduksi gol, jika membuang uang sebanyak itu hanya di satu pemain, Unai Emery akan berakhir tak memiliki banyak opsi untuk memperbaiki tim Arsenal yang penuh dengan lubang di dalam pondasi timnya saat ini, jadi, kemungkinan besar, tim The Gunners takkan jadi untuk merayu Wilfred Zaha ke Arsenal.

Memang benar bahwa kemampuan bermain dan finishing dari mantan striker Man United ini tak diragukan lagi, bersama tim Crystal Palace, dirinya berhasil membuat prestasi yang mengesankan, namun ketika membahas mengenai harga, itu termasuk terlalu tinggi, jadi pemain Pantai Gading akan sulit untuk di datangkan ke klub manapun jika tim CP hanya berpatok di harga tersebut.

“Semua orang tahu bahwa Wilfred Zaha merupakan striker yang kompeten, namun jika harganya benar tak bisa di turunkan dan hanya berpatok ke harga 100 juta mata uang Poundsterling, itu takkan mungkin terjadi kesepakatan untuk mendatangkannya ke Emirates Stadium itu akan sulit untuk Unai Emery.

“Manajer Spanyol sudah boleh berubah pikiran sekarang jika memang dia berniat menggaet Zaha, dia terlalu mahal untuk ukuran seorang striker, dan lagipula, di posisi striker Arsenal, tidak ada yang bermasalah, semuanya baik-baik saja, ada posisi lain yang masih perlu perbaikan, jadi tidak ada salahnya mencari opsi pemain lain untuk di tambahkan ke dalam daftar pemain tim Arsenal di musim panas ini,” ungkap Ray Parlor.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH